Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe šŸ™

PENDIDIKAN

Wakil Bupati Samosir Monitoring Pelaksanaan UN Tingakat SD

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 21 2015, 14:37 WIB
Last Updated 2018-07-21T15:28:59Z

Samosir, Bona Pasogit

Pada hari kedua berlangsungnya Ujian Nasional (UN) Tingkat Sekolah Dasar (SD), Wakil Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM melakukan monitoring pelaksanaan UN SD kesekolah-sekolah, Selasa (19/5) didampingi Staf Ahli Bupati  Drs. Waston Simbolon, dan Kepala Dinas Pendidikan Drs. Marulak Malau, M.Si.

Wakil Bupati Samosir mengatakan, adapun maksud kedatangannya untuk memastikan pelaksanaan UN berjalan lancar sesuai harapan, dan untuk memberi semangat, dorongan, serta motivasi kepada peserta UN, agar mampu  menjawab setiap soal-soal UN dengan baik.

Wakil Bupati  juga berharap, kiranya seluruh peserta UN  dapat memperoleh Nilai yang baik dan dinyatakan lulus sekolah.
Disamping itu, Rapidin juga menyampaikan kepada seluruh peserta UN, agar nantinya setelah selasai mengikuti UN, dapat membantu orang tua di rumah, tetap belajar, dan melakukan hal-hal yang bersifat positif, sehubungan dengan libur sekolah  sangat panjang.

Sebelum mengikuti ujian, Wakil Bupati juga mengingatkan peserta UN, agar selalu berdoa terlebih dahulu.

Di sela kunjungannya,  Wakil menyempatkan diri bertanya kepada seluruh peserta UN, apakah mampu dan dapat mengikuti seluruh soal-soal UN. Dengan semangat, seluruh peserta UN menjawab mampu mengikuti dan menjawab soal-soal dengan baik.

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Samosir Drs. Marulak Malau, M.Si juga berharap, pelaksanaan UN tingkat SD yang sedang berlangsung, berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Dan seluruh peserta  dapat mengikuti Ujian dengan baik, dan semuanya bisa lulus. Jumlah peserta UN tingkat SD Se-Kab. Samosir seperti disampaikan Sekretaris Dinas Pendidikan Lastuana Simbolon, seluruhnya berjumlah 3.224 Orang. (Helbos Sitanggang)







Salam Perubahan.

TRENDING TOPIKMore