Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Pemkab Samosir Lakukan Gotong Royong Massal Sambut Perayaan Hari Jadi Kabupaten Samosir

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 27 2016, 21:14 WIB
Last Updated 2016-02-27T14:14:51Z

Samosir, Kupas Tuntas

Dalam rangka memperingati Hari Jadi  Kabupaten Samosir di usianya yang ke - 12, untuk menyambutnya Pemkab. Samosir melakukan gotong royong massal, Jumat(26/2) diikuti seluruh SKPD, Camat, Desa dan sekolah-sekolah. Secara khusus yang berdekatan dengan jalan protokol.

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Asisten I Pemerintahan Drs. Mangihut Sinaga, MM juga langsung turun kelapangan meninjau pelaksanaan gotong royong. Rapidin Simbolon dengan bersepeda, juga meninjau kawasan Tano Ponggol.

Disana Bupati langsung memimpin gotong royong dan memberikan pengarahan-pengarahan dan masukan kepada peserta gotong royong. Salah satu tokoh masyarakat disekitar R. Naibaho memberikan apresiasi kepada Bupati Samosir yang mau turun langsung kelapangan untuk memimpin dan ikut bergotong royong. Tidak hanya di Tano Ponggol, Bupati Samosir sambil bersepeda juga meninjau pelaksanaan gotong royong yang berlangsung di sekitar Pekan Onan Baru.

Mengingat kebersihan merupakan sebagian dari iman dan sangat penting dan Kabupaten Samosir merupakan kabupaten Pariwisata, maka Pemerintah Kabupaten Samosir telah menetapkan setiap hari Jumat seluruh SKPD untuk mengadakan gotong royong bersama.

Pantauan Kupas Tuntas, Jumat (26/2) beberapa desa yang wilayahnya menyentuh jalan protokol Pangururan - Simanindo, turut antusias melakukan gotong royong massal yang digelar Pemkab. Samosir dalam rangka menyambut perayaan Hari jadinya yang ke - 12. (Helbos)

TRENDING TOPIKMore