Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PERISTIWA

Pencarian Korban Tenggelam Di Pantai Tolping Dilanjutkan Esok Hari

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 02 2016, 01:57 WIB
Last Updated 2016-06-01T19:03:57Z
Saat pencarian korban tenggelam. Foto : Franszul
Samosir, Kupas Tuntas

Pencarian salah satu siswi SMP Satu Atap Rianiate yang tenggelam di Pantai Tolping Desa Rianiate, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir akan dilanjutkan esok hari. Hal itu disampaikan salah satu petugas Tim Taruna Siaga Bencana (Tagana) Samosir Jimmy Saing saat dikonfirmasi Kupas Tuntas, Kamis (02/06/2016) pada pukul 01.21 wib.

"Saat ini kita sudah kembali dari lokasi kejadian.  Upaya pencarian yang kita lakukan, hasilnya masih nihil, dan pencarian kembali akan dilanjutkan esok hari," ujar Jimmy Saing.

Lebih lanjut disampaikan, pada saat pencarian berlangsung, turut hadir wakil bupati samosir Ir. Juang Sinaga, aparat kepolisian dan puluhan anggota tim Tagana Samosir.

Lebih lanjut diterangkan, korban tenggelam merupakan salah satu siswi SMP Satu Atap Rianiate bernama Pina Butar-butar yang baru saja selesai mengikuti Ujian Nasional (UN).

Sebelumnya, anggota tim Tagana Samosir Sabar Malau via seluler juga menyampaikan, korban tenggelam di perairan Danau Toba, tepatnya di Pantai Tolping Rianiate, merupakan salah satu siswi asal SMP Satu Atap Rianiate bernama Pina Butar-butar. (Helbos)


Posted By Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore