Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

OLAHRAGA

Daftarkan Tim Kiyam Anda di Djugia Kopi

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Jumat 15 2019, 22:17 WIB
Last Updated 2019-02-15T15:17:56Z

Samosir, Bona Pasogit

Diinisiasi para kaum jurnalis yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir, even Turnamen Kiyam Junior U-13 akan segera berlangsung.

Rencana Panitia turnamen yang diketuai Ranto Sihole, Sekretaris Helbos Sitanggang, Bendahara Mayesti Sinaga, pembukaan sekaligus pertandingan pertama akan dilangsungkan pada 28 Februari 2019, usai perayaan Hari Jadi Ke XV Kabupaten Samosir.

Turnamen Kiyam (tanpa sepatu/kaki ayam) Usia 13 Tahun kebawah ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, seperti dari Pemerintah Kabupaten Samosir, Kepolisian Resort Samosir, Kejaksaan Negeri Samosir, juga KONI Samosir.
"Selain dapat memotivasi anak-anak untuk lebih giat berolahraga, turnamen ini juga bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Samosir, serta untuk mempromosikan salah satu objek wisata pantai di Kabupaten Samosir, yakni Pantai Indah Situngkir. Karena kegiatan akan dilakukan disana," ucap Ranto Sihole.

Menambahi, kata Ranto, turnamen ini akan memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dengan biaya pendaftaran Rp 400 ribu/tim.
Lanjutnya, pendaftaran telah dibuka dan berakhir pada 25 Februari 2019.

Untuk tempat pendaftaran tim, sambung Ranto, langsung saja ke Djugia Kopi, di Desa Parlondut, Kecamatan Pangururan, warung milik Sodugaon Sitanggang dinomor kontak/telepon (082166742355) untuk mendapatkan informasi lengkap tentang persyaratan yang mesti dilengkapi masing-masing peserta atau tim. (Hrey S).

Narkoba Dan Obat Terlarang Adalah Racun Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obatan Terlarang Lainnya.


TRENDING TOPIKMore