Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe ๐Ÿ™

SAMOSIR

Ir. Juang Sinaga Pimpin Apel Pertama Masuk Kerja

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 25 2016, 11:55 WIB
Last Updated 2016-02-25T04:55:55Z

Samosir, Kupas Tuntas

Wakil Bupati Samosir terpilih periode 2016 - 2021 Ir. Juang Sinaga mengawali pertama masuk  kerja langsung memimpin apel gabungan di Lingkungan Pemkab. Samosir, Senin (22/02) di Halaman Kantor Bupati Samosir diikuti seluruh pimpinan SKPD, pejabat eselon III dan seluruh staf jajaran Pemerintah Kabupaten Samosir.

Dalam arahannya, Ir. Juang Sinaga menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) meningkatkan disiplin kerja dan pelayanan kepada masyarakat Samosir. “Mulai sekarang kita sudah bergabung dalam satu korps. Harapan kami, kiranya apa yang kami pikirkan dapat juga dipikirkan oleh seluruh pegawai dan mari kita satukan pola pikir juga prinsip untuk membangun, melayani masyarakat”, kata Juang Sinaga.

Lebih lanjut, Wabup Samosir juga menekankan agar masing-masing aparatur memulai disiplin dari diri sendiri dan segala kekurangan yang selama ini terjadi dalam internal segera diatasi dan dicari solusinya.

"Sudah waktunya bekerja keras, jangan lagi berlipat tangan lakukan penganyoman terhadap masyarakat. Sebagai daerah adat, melayani masyarakat adalah sebuah wujud melayani keluarga sendiri, dimana satu sama lain kita pasti memiliki hubungan keluarga", tegas Ir. Juang Sinaga.

Disamping itu Wabup juga meminta kesiapan para aparatur dalam membangun Kabupaten Samosir, banyak persoalan yang harus segera mungkin diselesaikan. Untuk itu beliau berharap, semuanya mau membuka diri untuk saling menerima masukan - masukan baik dari pegawai maupun dari masyarakat. (Helbos)

Ket Foto : Wabup Samosir Ir. Juang Sinaga saat berkampanye akbar 2015 lalu di tanah lapang Pangururan.

TRENDING TOPIKMore