Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Di Dinas Tarukim Samosir Ada 29 Tender Dan 110 PL Untuk Tahun Ini

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 09 2016, 17:33 WIB
Last Updated 2016-06-09T10:33:48Z
Sekretaris Dinas Tarukim Kabupaten Samosir Saut Limbong.

Samosir, Kupas Tuntas

Bersumber dari Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Samosir untuk tahun 2016, di dinas Tata Ruang dan Permukiman (Tarukim) Samosir ada 29 tender, dan 110 Penunjukan Langsung (PL) yang rencananya akan dikerjakan pada pertengahan bulan Juni.

Demikian disampaikan Sekretaris Dinas Tarukim Kabupaten Samosir Saut Limbong saat dikonfirmasi Kupas Tuntas, Senin (06/06) diruang kerjanya. "Ada sebanyak 110 PL dan 29 tender di dinas Tarukim untuk tahun ini. Untuk kegiatan PL sudah dalam tahap perencanaan, dan sudah berjalan hingga 90%. Pelaksanaannya kemungkinan besar di bulan Juni," tutur Saut Limbong.

Selanjutnya kata Saut, untuk beberapa kegiatan tender yang menelan biaya besar seperti di Kecamatan Nainggolan yang dananya berkisar Rp. 4,7 Milyar, yaitu pembuatan Sistem Penyediaan Air Minum(SPAM), serta  pembangunan Gedung Dewan Kerajinan Daerah di seputaran Parbaba yang menelan biaya sekitar Rp. 2 Milyar, tahap lelangnya akan dimulai pada bulan Juli, dan pelaksanaannya di bulan Agustus.

Saut berharap, seluruh kegiatan itu dapat berjalan dengan lancar, secepatnya terealisasi, dikerjakan secara profesional oleh pihak rekanan. Semua itu demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten samosir. (Helbos)



Posted By Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore