Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PENDIDIKAN

Rayakan Valentine Day, SMA Negeri 1 Pangururan Gelar Aksi Sosial

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 14 2017, 23:38 WIB
Last Updated 2018-08-21T11:51:44Z
Samosir, Bona Pasogit

Hari Valentine day atau yang disebut sebagai hari kasih sayang, jatuh pada tanggal 14 Februari. Dan untuk merayakannya, SMA Negeri 1 Pangururan Kabupaten Samosir, menggelar aksi sosial dan beberapa kegiatan lainnya yang cukup menarik.

"Untuk merayakan Valentine day tepat pada hari ini, Osis SMA Negeri 1 melakukan beberapa kegiatan. Termasuk melakukan aksi sosial dengan membagikan 100 cokelat dan kartu ucapan selamat hari valentine, kepada pengendara mobil dan motor didepan sekolah," ujar Pembina Osis SMA Negeri 1 Pangururan Ramses NP. Tampubolon, S. Pd kepada Bona Pasogit, Selasa (14/02/2017).

Selain membagikan 100 cokelat dan kartu ucapan valentine day sambungnya, juga ada beberapa kegiatan lain yang dilakukan, yakni Fashion show theme pink, Competition slow train di halaman sekolah, serta pembagian cokelat pada para guru dan seluruh siswa.

"Untuk memeriahkan valentine day kali ini, Osis SMA Negeri 1 Pangururan juga mengadakan kegiatan lain seperti Fashion show theme pink, Competition slow train di halaman sekolah, serta membagikan cokelat kepada para guru dan seluruh siswa. Dan tema valentine day kali ini "One Heart For Smansap" disponsori oleh telkomsel," jelasnya.

Lebih lanjut, pemilihan kegiatan seperti Competition slow train atau lomba kereta lambat, sengaja dilakukan untuk memotivasi para siswa, agar lebih berhati-hati dalam berkendara.

"Competition slow train, sengaja kita laksanakan untuk memotivasi para siswa, agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi aturan berkendara. Karena syarat utama pada perlombaan, kereta harus punya kaca spion, dan peserta harus memakai helm," tutupnya.

Pengamatan Bona Pasogit, seluruh siswa dan para guru SMA Negeri 1 Pangururan, sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang di inisiasi Osis itu. Dan kegiatan digelar berlangsung sangat meriah.  (Hreys)

Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Adalah Racun Yang Mematikan.



Para siswa SMA Negeri 1 Pangururan, saat mengikuti Competition slow train atau lomba kereta lambat. Foto : Helbos

TRENDING TOPIKMore