Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

OLAHRAGA

IWO Samosir Akan Menggelar Turnamen Kiam Junior 2019, Polres Siap Mendukung

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Minggu 20 2019, 22:08 WIB
Last Updated 2019-01-20T15:08:15Z
Foto : Dari kiri ke kanan, Sekretaris Tumbur Habeahan, Bendahara Soritua Manurung, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, dan Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang.

Samosir, Bona Pasogit

Rencana Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Samosir yang akan menggelar Turnamen Kiam (sepakbola tanpa alas kaki) untuk usia maksimal 12 tahun pada bulan Februari 2019 mendatang, mendapat dukungan penuh dari pihak Kepolisian resort Samosir.

Hal itu disampaikan Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat pada kunjungan silahturahmi IWO Samosir mengawali tahun 2019 oleh Ketua Fernando Sitanggang, Sekretaris Tumbur Habeahan, serta Bendahara Soritua Manurung, Senin (14/1) di Mapolres Samosir, Pangururan.

Ketua IWO Samosir menyampaikan, pertemuan itu dilakukan, selain rencana akan menggelar Turnamen Kiam Junior, juga dalam rangka peningkatan kerjasama antara pihak kepolisian dan jurnalis yang tergabung dalam IWO Samosir.

"Selain peningkatan kerjasama dengan IWO Samosir yang sudah terjalin baik selama ini, dalam silahturahmi ini IWO Samosir juga mengaharapkan dukungan atas rencana program IWO Samosir untuk lebih mendekatkan diri kepada rakyat Samosir khususnya para generasi muda berupa pelaksanaan kegiatan Turnamen Sepakbola IWO Samosir, yaitu Turnamen Sepakbola Kiam Junior 2019, yang akan dilaksanakan ditempat salah satu lokasi wisata Samosir," ujar Fernando Sitanggang diruang kerja Kapolres Samosir.

Menyikapi hal itu, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat mengatakan, sangat mendukung semua kegiatan peliputan yang dilakukan wadah wartawan online IWO Samosir dalam pemberitaan dijajaran lingkungan Polres Samosir serta kegiatan IWO Samosir lainnya.

"Kita sangat apresiasi kedatangan IWO Samosir untuk silahturahmi diawal tahun 2019 ini. Kami berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terjaga dan saling mendukung untuk suksesnya suasana yang aman bagi rakyat Samosir," ujar Agus Darojat.
Dan khusus mengenai Turnamen Sepakbola IWO Samosir, yaitu Turnamen Sepakbola Kiam Junior 2019, Kapolres berjanji siap mendukung dan mensukseskannya.

"Kita siaplah mendukung dan mensukseskannya, apalagi ini akan dilaksanakan di salah satu tempat wisata Samosir. Jadi, selain berguna untuk para generasi muda untuk lebih giat berolahraga, juga untuk menarik minat para wisatawan untuk hadir ke tempat wisata itu. Kalau boleh, piala Kapolres Samosir akan kami siapkan," kata Agus Darojat dengan semangat.

Adapun rencana yang sudah disusun oleh IWO Samosir, Turnamen akan dilaksanakan mulai dari tanggal 25 Februari hingga 5 Maret 2019, serta menjalin kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir. (Hrey S)

Narkoba Dan Obat Terlarang Adalah Racun Mematikan.
Mari Bersama Kita Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obatan Terlarang Lainnya.

TRENDING TOPIKMore