Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

OLAHRAGA

Turnamen Sepakbola Kiyam IWO Samosir U-13 Didukung Banyak Pihak

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 07 2019, 13:53 WIB
Last Updated 2019-02-07T06:53:49Z


SamosirBona Pasogit

Sebelumnya, Senin (14/1/2019) Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Samosir AKBP Agus Darojat kepada Ikatan Wartawan Online (IWO) Samosir telah menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Turnamen Kiyam IWO Samosir U-13 tahun 2019 yang direncanakan akan berlangsung pada Februari ini.

Tidak hanya Kapolres Samosir, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samosir Buddy Herman juga menyampaikan akan memberikan dukungan seperti yang diharapkan oleh panitia.



"Saya mendukung kegiatan turnamen sepakbola U-13 IWO Samosir ini, apalagi dilakukan dilokasi wisata  Pantai Situngkir. Saya akan memberikan dukungan seperti yang diharapkan panitia sepakbola ini," ujarnya kepada Pengurus IWO Samosir Fernando Sitanggang sebagai Ketua Harian, Ranto Limbong sebagai Ketua Panitia Sepakbola Kiyam IWO Samosir dan Helbos Sitanggang sebagai Sekretaris, Rabu(23/1/2019).

Menurut Buddy Herman, turnamen sepakbola ini selain untuk mengembangkan semangat olahraga anak-anak Samosir,  juga dapat menjadi hiburan warga Samosir, juga dapat meningkatkan  kunjungan wisata ke Pantai Indah Situngkir serta memberikan keuntungan bagi para pelaku wisata disekitar.

Ketua KONI Samosir Dinar Simbolon juga turut mendukung kegiatan IWO Samosir dengan penyelenggaraan turnamen sepakbola Kiyam U-13 tahun 2019.

"Setelah lama berhenti, kegiatan sepakbola Kiyam ini kembali dilaksanakan, kami mengapreasinya dan akan mendukung panitia sesuai dengan kapasitas kami," ujar Dinar Simbolon didampingi Sekretarisnya Pardingotan Sitanggang. 

Bupati Samosir, Rapidin Simbolon juga mendukung pelaksanaan Turnamen Sepakbola Kiyam IWO Samosir U-13 yang akan dilaksanakan di Lapangan Pantai Indah Situngkir (PIS), Desa Situngkir pada tanggal 28  Februari.

"Kita mendukung kegiatan itu karena itu juga dapat meningkatkan  kunjungan wisatawan ke Pantai Situngkir selama kegiatan itu berlangsung. Silahkan berhubungan dengan Pak Kadis Pariwisata ya," ujar Rapidin Simbolon ketika ditemui IWO Samosir disela pelantikan Kadis Pertanian Viktor Sitinjak di Aula Kantor Bupati, Rabu (6/2/2019) Rianiate Pangururan.


Ditempat yang sama, Wakil Bupati Samosir, Juang Sinaga juga menyatakan dukungannya serta menyambut baik pelaksanaan itu.

"Inisiatif kegiatan seperti inilah yang saya suka. Beberapa waktu lalu saya juga menantang para tokoh pemuda membuat event disana sehingga tempat wisata itu selalu ramai. Dan saat ini IWO Samosir yang akan memulainya, saya akan bantu terutama fasilitas untuk kegiatan tersebut," ujar Juang Sinaga.

Turnamen Kiyam U-13 kali ini, diikuti oleh pemain berusia maksimal 13 tahun pada tanggal 28 Februari. Sementara pembukaan dan pertandingan akan dilaksanakan dari mulai tanggal 28 Februari 2019.

Untuk pendaftaran, telah mulai dibuka dan ditutup pada tanggal 25 Februari 2019 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 400.000/tim.

Tempat pendaftaran dapat dilakukan di D'Jugia Kopi, Desa Parlondut, Kecamatan Pangururan. 

Informasi pendaftaran dapat menghubungi Fernando Sitanggang (08126349222), Helbos Sitanggang (085260441655), dan Sodugaon Sitanggang (082166742355). (Hrey S).

Narkoba Dan Obat Terlarang Adalah Racun Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obatan Terlarang Lainnya.

TRENDING TOPIKMore