Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PENDIDIKAN

FKMS Minta Sianjur Bebas dari Narkoba

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 21 2019, 22:16 WIB
Last Updated 2019-02-21T15:16:21Z

Samosir, Bona Pasogit

Muda mudi asal Kecamatan Sianjur Mula-mula, Kabupaten Samosir yang tergabung dalam Forum Komunikasi Muda mudi Sianjur (FKMS) se-Kota Medan dan sekitarnya, minta dukungan dari semua pihak untuk memberantas narkoba dari Kecamatan Sianjur Mula-mula.

"Molo sahat do narkoba tu Bona Pasogit, ise be lao paturehon Bona Pasogit i. Maka kami juga berharap kepada pihak terkait supaya sama-sama kita memberantas hal itu," kata Ketua BPH FKMS Medan, Lastor Pindo Sinaga, Rabu (20/2/2019).
Dirinya berharap, upaya pemberantasan narkoba dari Kecamatan Sianjur Mula-mula yang merupakan asal muasal orang Batak, turut didukung seluruh lapisan masyarakat Sianjur.

Menambahi, Ketua bagian Humas FKMS Medan Lamtor Simbolon menyebut, bahwa peredaran narkoba sudah mulai masuk ditengah-tengah lingkungan masyarakat Sianjur.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat Sianjur Mula-mula supaya kita sama-sama peduli terhadap satu sama lain. Dalam hal ini perederan narkoba sudah mulai masuk beredar ke masyarakat," sebut Lamtor.

Narkoba, sambung Lamtor, jangan sampai menyentuh para pelajar dan masyarakat yang mengetahui atau melihat adanya peredaran narkoba, agar langsung dilaporkan ke pihak yang berwajib.

"Mudah-mudahan kita (FKMS Medan) dalam waktu dekat bisa turun kelapangan, untuk mensosialisasikan ke masyarakat bahaya dari peredaran dan penggunaan narkoba," tutupnya. (Hrey S)

Narkoba Dan Obat Terlarang Adalah Racun Mematikan.
Mari Bersama Kita Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obatan Terlarang Lainnya.

TRENDING TOPIKMore