Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

KULINER

Telah Hadir di Samosir Sajian Daging Kuda Nikmat Harga Ekonomis

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 11 2020, 17:57 WIB
Last Updated 2020-12-18T01:56:11Z
Menu Khas Rumah Makan Nasional Charisa.

Samosir, Bona Pasogit

Selama ini, warga Kabupaten Samosir bila ingin mencicipi daging kuda siap saji harus berkunjung ke Kabupaten lain, yakni di Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas.

Kini, warga Kabupaten Samosir yang doyan dan ingin merasakan kenikmatan rasa daging kuda siap saji, tidak perlu repot lagi karena sudah tersedia setiap harinya di Kabupaten Samosir.
Rumah Makan Nasional Charisa, di Jalan Pintusona, Kecamatan Pangururan.
Ingin mencicipi sajian daging kuda yang nikmat dengan harga ekonomis atau bersahabat, telah buka Rumah Makan Nasional Charisa Sedia : Daging Kuda, Cumi-cumi, Susu Kerbau, Ikan MuJahir dan Kerang Rebus.

Rumah Makan Nasional Charisa, tawarkan harga ekonomis, yakni harga makan Daging Kuda untuk 1 porsi dibandrol Rp 30.000, Cumi-cumi Rp 22.000, Ikan Mujair Rp 20.000, Kerang Rebus Rp 22.000, dan Susu Kerbau Rp 22.000.
Menu Susu Kerbau.
Selain tawarkan rasa yang lezat, harga bersahabat, menu makanan sajian Rumah Makan Nasional Charisa terhidang tanpa penyedap rasa, serta higienis.
Alamat, Jalan Pintu Sona Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. 
Kerang rebus.
Tepatnya, sekitar 50 meter dari Kantor BPJS Kabupaten Samosir, atau disamping rumah dr Nimpan Karo-karo atau disamping Kantor DPC Partai Nasdem, Kabupaten Samosir. (H Rey S)

Narkoba Dan Obat Terlarang Adalah Racun Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obatan Terlarang Lainnya.

TRENDING TOPIKMore