Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

POLITIKUMUM

PKD Se-Kecamatan Pangururan Ikuti Penguatan Kapasitas Pengawasan

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 29 2024, 10:38 WIB
Last Updated 2024-08-29T03:43:29Z
PKD Se-Kecamatan Pangururan mengikuti kegiatan penguatan kapasitas pengawasan Pilkada serentak 2024.

SAMOSIRSebanyak 28 orang Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Se-Kecamatan Pangururan mengikuti kegiatan penguatan kapasitas pengawasan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 bertempat di Aula AE. Manihuruk, Lumban Suhi-suhi Toran, Kamis (29/8/2024).

Informasi Lainnya : 

Kegiatan dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir, Robinson Simarmata, Ketua Panwaslu Kecamatan Pangururan, Tetti Naibaho, Devisi P2HP, Boy Ture Sitanggang, Devisi P3S, Ronal Sinurat, Sekretaris, Roidayanti Simbolon, pemateri atau narasumber, Anggiat Sinaga, SS, dan seluruh PKD Pangururan.

Singkat, Ketua Bawaslu, Robinson Simarmata dalam sambutannya meminta kepada seluruh jajaran PKD agar benar-benar dan fokus mengikuti kegiatan dengan baik untuk mendapatkan pengetahuan mumpuni dalam hal pengawasan di wilayah masing-masing.

Kegiatan penguatan kapasitas pengawasan kelurahan dan desa berlangsung dibuka secara resmi oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Pangururan, Tetti Naibaho.

Informasi Lainnya : 

Sebagai informasi, kegiatan digelar bertepatan dengan hari atau jadwal akhir pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon)  Bupati dan Wakil Bupati Samosir ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Informasi yang dihimpun, hari ini, Kamis (29/8), pasangan Vandiko T. Gultom dan Ariston Tua Sidauruk mendaftarkan diri ke KPU sebagai pasangan calon pada Pilkada serentak 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 ini. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore