Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

POLITIKSAMOSIRUMUM

Polres Samosir Lakukan Pengamanan Deklarasi Salah Satu Bapaslon Bupati di Batu Hobon

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 28 2024, 17:12 WIB
Last Updated 2024-08-28T10:12:21Z
Polres Samosir lakukan pengamanan deklarasi salah satu Bapaslon Bupati Samosir di Pilkada 2024.

SAMOSIRPolres Samosir bersama Polsek Harian melakukan pengamanan ketat terhadap kegiatan deklarasi salah satu bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Samosir yang digelar di Batu Hobon, Desa Sarimarrihit, Kecamatan Sianjur Mula-mula, Rabu (28/8/2024).

Informasi Lainnya : 

Deklarasi Bapaslon, Vandiko Timotius Gultom, ST dan Ariston Tua Sidauruk, SE, MM untuk mengikuti Pilkada serentak 2024 ini, dihadiri ratusan simpatisan serta tokoh-tokoh penting.

Terpantau, turut hadir tim pemenangan, ketua dan pengurus partai politik pengusung dan pendukung, serta tokoh adat dan masyarakat dari Kecamatan Sianjur Mula-mula dan Kecamatan Harian.

Acara berlangsung dengan aman dan kondusif, berkat pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Samosir dan Polsek Harian dan deklarasi selesai dilaksanakan sekitar pukul 14.20 WIB.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung juga menyampaikan, kegiatan deklarasi tersebut berjalan lancar tanpa gangguan.

Informasi Lainnya : 

Beliau juga mengungkapkan, bahwa pasangan calon Bupati  Vandiko Timotius Gultom dan Wakil Bupati Ariston Tua Sidauruk akan mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Samosir bersama partai pengusung pada Kamis, 29 Agustus 2024.

"Polres Samosir dan jajaran Polsek akan kembali melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan pendaftaran tersebut," tutup Brigpol. Vandu Marpaung. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore