Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Si jago Merah Kembali Lahap Ruko Warga Samosir

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 11 2016, 11:40 WIB
Last Updated 2016-02-11T04:40:39Z

Samosir, Kupas Tuntas

Si jago merah lagi - lagi melahap satu unit rumah toko (Ruko) milik Warga Samosir Marihot Simbolon alias Lokkot  yang berada di Jalan Dr FL Tobing, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir, Minggu (7/2) sekitar pukul 18.00 WIB.

Lokasi kebakaran yang tidak begitu jauh hanya berjarak kurang lebih  tiga puluh meter dari salah satu satu Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di samosir, sempat memicu kepanikan bagi warga sekitar. Warga khawatir dapat mengakibatkan ledakan akibat si jago merah.

Menurut beberapa warga sekitar yang berada lokasi kejadian mengatakan, penyebab kebakaran atau sumber api tidak diketahui persis darimana, karena kobaran api tiba-tiba muncul dari lantai dua ruko tersebut dan dengan cepat api membesar.

Api menyala dan besar di lantai dua, membuat warga sekitar  tidak bisa berbuat banyak selain hanya berteriak menyaksikan api terus menyala. Warga hanya berharap petugas pemadam kebakaran (Damkar) milik pemkab samosir segera tiba ditempat.

Alhasil, tidak lama kemudian mobil pemadam kebakaranpun tiba ditempat kebakaran. Api tidak sempat menjalar ke lantai bawah dan beruntung pada saat kebakaran hujan turun sehingga dengan cepat api berhasil dipadamkan sejumlah petugas pemadam.

Kapolres Samosir, AKBP Eko Suprihanto ketika dikonfirmasi melalui telepon selularnya mengatakan,  diduga kebakaran terjadi karena hubungan arus pendek listrik dan kerugian akibat kebakaran tersebut, ditaksir mencapai Ratusan juta rupiah. (Helbos)

Ket Foto : Ruko terbakar milik Marihot Simbolon alias Lokkot dijalan F.L. Tobing Pangururan.

TRENDING TOPIKMore