Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Ir. Juang Sinaga Ikut Festival Kor Mannen HKBP Se - Distrik VII Samosir

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 12 2016, 15:30 WIB
Last Updated 2016-03-12T08:32:51Z

Samosir, Kupas Tuntas

Wakil bupati samosir Ir. Juang Sinaga ikut festival kor Mannen HKBP Se - Distrik VII Samosir yang diselenggarakan, Kamis (10/03) bertempat di Sopo Toba Hotel Ambarita, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Ir. Juang Sinaga bergabung di kontingen kor Ama HKBP Palipi yang akhirnya sesuai hasil penilaian dewan juri dari 23 peserta yang bertanding, kontingen Ama HKBP Palipi menduduki posisi juara harapan Tiga.

Tampak sebelum bergabung dengan timnya, wakil bupati hadir sebagai tamu kehormatan mewakili pemerintah kabupaten samosir untuk memenuhi undangan HKBP Distrik VII Samosir selaku panitia festival.

Dalam sambutan singkatnya, Juang Sinaga mengatakan, mewakili pemerintah kabupaten samosir dan seluruh masyarakat samosir, menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan ke - 60 untuk Drs. WP. Simarmata (Op. Basaria Doli) dan PR. Gultom (Op. Basaria Boru) yang dirayakan bersamaan dengan festival berlangsung.

"Saya mewakili bupati samosir Drs. Rapidin Simbolon dan seluruh jajaran pemerintahan kabupaten samosir serta seluruh masyarakat samosir, menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan yang ke - 60 untuk orang tua kami Op. Basaria Doli dan Op. Basaria Boru. Semoga panjang umur dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan", ucap Juang Sinaga.

Pemerintah Kabupaten Samosir sambungnya, juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua kami Op. Basaria Simarmata yang selama ini telah memberikan yang terbaik untuk samosir dan sangat memberikan hati untuk kegiatan - kegiatan gerejawi di Kabupaten Samosir. (Helbos)

TRENDING TOPIKMore