Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PARIWISATA

Dinas Parsenibud Samosir Akan Menggelar Band Festival 2016 Di PIS

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 20 2016, 21:38 WIB
Last Updated 2020-12-05T09:43:41Z
Samosir Band Festival rangkaian Horas Samosir Fiesta 2016.

Samosir, Bona Pasogit

Dinas Pariwisata Seni dan Budaya (Parsenibud) Kabupaten Samosir akan menggelar band festival 2016 di Pantai Indah Situngkir (PIS) Kecamatan Pangururan pada hari Sabtu 23 Juli 2016. Demikian disampaikan Kepala Dinas Parsenibud Samosir Ombang Siboro melalui Sekretris Dinas Amon Sormin kepada wartawan melalui seluler, Rabu (20/7).

Amon mengatakan, pertandingan samosir band festival yang akan digelar, untuk memeriahkan Horas Samosir Fiesta 2016 dengan lagu wajib "Ayo Kita Ke Samosir" dan lagu pilihan "Horas Samosir Najogi" oleh Lundu Situmorang, "Pulo Samosir" ciptaan Nahum Situmorang, "Anakhon Hi Do Hamoraon" ciptaan Nahum Situmorang.

Serta lagu "Lissoi" ciptaan Nahum Situmorang, "Alusi Au" ciptaan Vicky Sianipar, dan lagu "Sinanggar Tullo" yang juga ciptaan Vicky Sianipar" dengan arasemen yang kreatif. "Adapun total hadiah yang akan diperebutkan pada festival nanti yaitu sebesar Rp. 30 Juta, ditambah trophy dan hadiah hiburan lainnya," jelas Amon.

Amon menambahkan, oleh karena itu Parsenibud mengajak semuanya  agar jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan dan memeriahkan perlombaan yang akan digelar. "Ayo saksikan festival band 2016 sembari berlibur ke beberapa objek wisata Samosir Negeri Indah Kepingan Surga," seru Amon. (Helbos)



Posted By Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore