Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Bupati Samosir Instruksikan ASN Dan Honorer Agar Belanja Kebutuhan Di Hari Sabtu

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Jumat 23 2016, 13:51 WIB
Last Updated 2016-09-23T06:55:53Z
Ket foto : Pelaksana tugas (Plt) Sekdakab. Samosir Drs. Tombor Simbolon, SH, MM.
Samosir, Bona Pasogit

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM melalui surat edaran No. 2821 tahun 2016 tentang Optimalisasi Operasional Pasar Percontohan Pangururan, instruksikan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer/Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Samosir, agar belanja kebutuhan rumahtangga di hari Sabtu, bukan lagi hari Rabu. Hal itu dibenarkan Plt. Sekdakab. Samosir Tombor Simbolon saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (21/09/2016) via seluler.

"Untuk menjaga kinerja ASN dan THL/Honorer di lingkungan dilingkungan  Pemerintah Kabupaten Samosir, dan kegiatan berbelanja tidak terganggu khususnya pada hari rabu yang merupakan hari kerja, Bupati mengeluarkan surat edaran tentang optimalisasi pasar," terang Tombor.

Lebih lanjut kata Tombor, tujuan dikeluarkan surat edaran itu dalam rangka peningkatan akses masyarakat terhadap barang dan kebutuhan di Samosir, bahwa operasional pasar percontohan pangururan yang sebelumnya sekali dalam seminggu, telah ditambah menjadi dua kali dalam seminggu yakni pada hari rabu dan sabtu sebagai pekan besar.

"Diharapkan, kepada ASN maupun THL/Honorer dapat melaksanakan himbauan yang dimaksud, karena hal itu merupakan bentuk dukungan seluruh aparatur dalam mensukseskan program pemerintah Kabupaten Samosir, yang sedang melaksanakan penataan dan optimalisasi fungsi pasar percontohan Pangururan," ujarnya. (Hreys)


Narkoba dan Obat-obat terlarang adalah racun Generasi.

TRENDING TOPIKMore