Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Bupati Samosir Ingatkan PNS Yang Baru Dilantik Berprinsip Takut Akan Tuhan

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 25 2017, 00:32 WIB
Last Updated 2017-02-24T17:32:33Z
Samosir, Bona Pasogit

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, mengingatkan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru dilantik, agar memiliki prinsip takut akan Tuhan. Hal itu disampaikan Bupati pada saat pengambilan sumpah/janji Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2014 menjadi PNS, Jumat (24/02/2017) bertempat di Hotel Dainang Pangururan.

"Saya mengingatkan, PNS yang baru saja dilantik, agar memiliki prinsip "Takut Akan Tuhan". Untuk itu, dalam menjalankan tugas dan pekerjaan, harus benar-benar ikhlas, jujur, bertanggung jawab, bekerja keras, disiplin, melayani masyarakat dengan baik, serta PNS harus memiliki wibawa yang baik, menjadi panutan dan teladan di tengah-tengah masyarakat." ucap Rapidin.

Adapun jumlah CPNS formasi tahun 2014 yang mengucapkan sumpah/janjinya dihadapan Bupati, sebagaimana dirilis Humas Pemkab. Samosir, sebanyak 75 orang.

Pengambilan sumpah/janji digelar, berjalan sukses dihadiri Asisten III (Asisten Umum dan Sumber Daya Manusia) Marsinta Sitanggang, SH, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Samosir Tombor Simbolon, dan pemuka agama. (Hreys)

Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Adalah Racun Yang Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Lainnya.


Para PNS yang diambil sumpah/janjinya. Foto : Humas Pemkab. Samosir

TRENDING TOPIKMore