Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Bupati Samosir : Sudah Saatnya Pangururan Ditata Dengan Baik

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 18 2017, 15:29 WIB
Last Updated 2017-02-18T08:29:50Z
Samosir, Bona Pasogit

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon membuka resmi acara Musrenbang Kecamatan Pangururan tahun 2017 bertempat di Grand Dainang, Kelurahan Siogung-ogung, Jumat (17/02). Pada kesempatan itu Bupati mengatakan, Kota Pangururan sebagai wajah dan ibu kota Kabupaten, sudah saatnya ditata dengan baik, rapi, bersih dengan kerjasama dan dukungan dari masyarakat.

"Terkait dengan kota Pangururan sebagai wajah dan ibukota Kabupaten Samosir, sudah saatnya ditata dengan baik, rapi dan bersih. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten berharap adanya kerjasama dan dukungan dari masyarakat," ucap Rapidin.

Kembali pada Musrenbang Kecamatan Pangururan, Bupati menekankan agar masing-masing desa menyampaikan usulan yang sangat prioritas dan langsung dapat dirasakan masyarakat, serta tetap berpedoman pada Visi Kabupaten Samosir, yaitu terwujudnya Kabupaten Samosir yang sejahtera, mandiri dan berdaya saing berbasis pada pariwisata dan pertanian.

Sebagaimana dirilis Humas Pemkab. Samosir, Bupati juga menyampaikan, program Pemerintah yang akan dilaksanakan tahun ini, yaitu pembangunan pelebaran Jembatan Tano Ponggol, pengerukan terusan Tano Ponggol, pembangunan jalan ring road Samosir, dan jalan Pangururan-Tele. Untuk itu, diharapkan kerjasama dan dukungan dari masyarakat.

"Tahun ini, program pemerintah seperti pembangunan pelebaran Jembatan Tano Ponggol, pengerukan terusan Tano Ponggol, pembangunan jalan ring road Samosir, dan jalan Pangururan-Tele, akan dilaksanakan. Untuk itu Pemerintah memohon kerjasama dan dukungan dari masyarakat terkait pembebasan lahan. Dan Pemerintah juga bersedia mengadakan ganti rugi yang terkena pembebasan lahan," terangnya.

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Pangururan Tahun 2017 berjalan dengan baik dan dihadiri Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga, anggota DPRD Samosir, Unsur Muspida, Muspika Kecamatan Pangururan, pimpinan SKPD, dan peserta Musrenbang yang terdiri dari para Kepala Desa, Sekretaris Desa, BPD dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Pangururan. (Hreys)

Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Adalah Racun Yang Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Lainnya.


Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon (Berdiri) saat menyampaikan paparannya dihadapan para peserta Musrenbang Kecamatan Pangururan.

TRENDING TOPIKMore