Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Hari Jadi Kabupaten Samosir Ke XIII, Seluruh Perangkat Desa Yang Lulus Seleksi Diundang

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 25 2017, 10:29 WIB
Last Updated 2017-02-25T03:29:45Z
Samosir, Bona Pasogit

Pada perayaan hari jadi Kabupaten Samosir yang ke XIII tahun 2017, Pemerintah Kabupaten melalui Kecamatan masing-masing, turut mengundang para perangkat Desa yang lulus seleksi pada Desember tahun lalu. Hal itu disampaikan Kepala Desa Parlondut Torop Sitanggang, Sabtu (25/02/2017) di tanah lapang Pangururan.

"Pada hari jadi ke XIII tahun ini, seluruh perangkat Desa yang lulus seleksi Desember lalu, turut diundang dan wajib hadir. Undangan itu disampaikan melalui Kecamatan. Tidak hanya perangkat Desa, masyarakat setiap Desa juga turut diundang melalui Kepala Desa masing-masing," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, para perangkat Desa dan masyarakat, nantinya akan menampilkan gambaran potensi dari masing-masing Desa melalui stand di tanah lapang Pangururan. "Nantinya, para perangkat Desa dan masyarakat yang diundang, akan menampilkan potensi dari masing-masing Desanya melalui stand," ucapnya.

Perayaan hari jadi ke XIII Kabupaten Samosir tahun ini dengan thema "Hari Jadi XIII Kabupaten Samosir Menjadi Momentum Untuk Kita Satukan Tekad Dan Langkah Mewujudkan Samosir Sejahtera, Mandiri, Dan Berdaya Saing Berbasis Pariwisata Dan Pertanian" akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 25-27 Februari 2017 bertempat di tanah lapang Pangururan.

Adapun acara pembukaan hari pertama, Sabtu (25/02) akan dimulai pada pukul. 15.00 wib. Hal itu turut dibenarkan Asisten Tata Praja dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Samosir Drs. Mangihut Sinaga saat ditemui Bona Pasogit di tanah lapang Pangururan. (Hreys)

Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Adalah Racun Yang Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Lainnya.


Foto undang Bupati dan wakil Bupati Samosir untuk perayaan hari jadi Kabupaten Samosir ke XIII tahun 2017.

TRENDING TOPIKMore