Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PARIWISATA

Tahun Ini, Pemkab. Samosir Keluarkan Dana Rp. 5 Miliar Untuk Pasir Putih

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 03 2017, 20:53 WIB
Last Updated 2020-12-05T09:43:41Z
Samosir, Bona Pasogit

Untuk menata objek wisata Pasir Putih Parbaba Kecamatan Pangururan, pemerintah Kabupaten Samosir tahun ini akan mengeluarkan dana Rp. 5 miliar. Hal itu disampaikan Bupati Samosir Rapidin Simbolon pada pembukaan acara festival gondang Naposo berlokasi di Pasir Putih Parbaba, Sabtu (29/04) lalu.

"Kepada para pengusaha wisata dikawasan Pantai Pasir Putih Parbaba, kami sampaikan, pemerintah Kabupaten Samosir akan mengeluarkan dana kurang lebih Rp. 5 miliar tahun ini  untuk penataan Pasir Putih," ucapnya.

Selain itu sambungnya, akan membangun serta merevitalisasi rumah-rumah adat atau kawasan-kawasan perkampungan yang ada di Pasir Putih, menjadi kawasan perkampungan yang indah dan menjadi objek wisata.

Oleh karena itu kata Rapidin, pemerintah Kabupaten memberikan penghargaan dan komitmen yang tegas kepada masyarakat Pasir Putih untuk berbenah menyambut para tamu yang datang.

"Jangan lagi kita mengumbar wajah perjuangan, tetapi sambutlah para tamu kita dengan wajah senyum, ramah tamah, karena itu yang dibutuhkan para wisatawan. Jangan sesekali kita membuat hal-hal yang tidak enak, dan tidak nyaman bagi para tamu," tutupnya. (Hreys)

Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Adalah Racun Generasi.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Lainnya.

Objek wisata perkampungan si Raja Batak di Kecamatan Sianjur Mula-mula. Foto : Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore