Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

POLITIK

TNI-POLRI Hadir Rekapitulasi Ulang di Harian, Ini Total Perolehan Suara para Paslon

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Minggu 13 2020, 07:59 WIB
Last Updated 2020-12-17T03:58:23Z
Jajaran Uspika Kecamatan Harian hadir pada rekapitulasi ulang | Baktiar Pasaribu.
Samosir, Bona Pasogit

Usai pelaksanaan pemungutan suara suara, Rabu (9/12/2020), kemudian dilanjutkan dengan rekapitulasi ulang penghitungan suara ditingkat kecamatan. Pada rekapitulasi ulang dan rapat pleno terbuka di Kecamatan Harian, Sabtu (12/12/2020) bertempat di aula kantor camat Harian, turut hadir jajaran TNI-POLRI untuk pengamanan.

Turut hadir juga, Camat Harian, Roberthon Manik, Kapolsek Harian, AKP Herman Sembiring, Plh Danramil 04/HB, Peltu. M. Sitinjak beserta dua anggotanya, Komisioner KPU Kabupaten Samosir, PPK Kecamatan Harian, Johar Manik dan anggota, para PPS dan anggota, serta para saksi dari ketiga pasangan calon (Paslon) yang membawa mandat tertulis.


Pada kesempatan itu, Roberthon Manik menyampaikan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang berada di wilayahnya karena sudah turut serta menciptakan suasana yang aman damai sejuk sejak sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Samosir 2020.

"Terima kasih juga kepada penyelenggara pemilu yaitu KPU Samosir dan PPK Kecamatan Harian yang melakukan kerja semaksimal mungki.  Begitu juga kepada personil Koramil 04/HB, personil Polsek Harian Boho yang sudah bekerja keras melakukan pengamanan Pemilukada Kabupaten Samosir ditingkat Kecamatan Harian," ucap Roberthon.
Foto | Baktiar Pasaribu.
Sementara, Plh Danramil 04/HB, Peltu. M. Sitinjak menyampaikan pesan kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan Harian, agar menerima hasil dengan baik.


"Siapapun yang memenangkan suara terbanyak, itulah pilihan rakyat. Paslon manapun yang menang, itulah pilihan rakyat untuk menjadi pemimpin Kabupaten Samosir ini. Dan bagi Paslon yang tidak mementingkan suara, harap legowo siap menerima kekalahan," kata Peltu. M. Sitinjak.

Selama kegiatan perhitungan ulang atau rekapitulasi ulang hasil suara Pilkada ditingkat Kecamatan Harian, terpantau aman, serta kondusif .
    
Berikut jumlah perolehan suara masing-masing Paslon di Kecamatan Harian sesuai rekapitulasi C-Hasil salinan KWK Kecamatan Harian:

 1. Pasangan pasangan nomor urut 1 Marhuale Simbolon-Guntur Sinaga (Marguna) peroleh sebanyak 436 suara.

2. Pasangan nomor urut 2 Vandiko Gultom-Martua Sitanggang (Vantas) peroleh sebanyak 2.922 suara.

3. Pasangan nomor urut 3 Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rapberjuang) peroleh sebanyak 2.096 suara. (Artikel ini dikirim oleh Baktiar Pasaribu | Editor : H. Rey S)

KITA SERIUS, CORONA PUTUS.

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENGGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore