Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

UMUM

Hari Juang TNI, Prajurit Koramil 04/HB Samosir Ikut Donor Darah

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 17 2020, 08:50 WIB
Last Updated 2020-12-17T01:50:02Z
TNI-AD gelar bakti sosial donor darah | Baktiar Pasaribu.
Samosir, Bona Pasogit

Dalam rangka hari Juang TNI-AD yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2020, Komando Distrik Militer 0210/TU menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di aula Makodim 0210/TU, Jalan. Letjen Suprapto No.1 Tarutung Kab.Tapanuli Utara, Senin (14/12/2020.

Dengan thema "BERSAMA KITA BISA", Kodim 0210/TU bekerjasama  dengan unit transfusi darah RSUD Tarutung, menggelar bakti sosial donor darah di ikuti personel anggota jajaran prajurit Kodim 0210/TU, PNS dan persit KCK  Cabang XLIII. Acara dimulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.


Plh. Danramil 04/HB, Peltu. Marihot Sitinjak mengatakan, Dandim 0210/TU, Letkol. Czi Roni Agus Widodo, melaksanakan kegiatan bakti sosial yang di selenggarakan oleh Kodim 0210/TU untuk mendonorkan darah ke unit transfusi darah RSUD Tarutung guna meringankan beban masyarakat yang sedang sakit dan membutuhkan transfusi darah. Sekaligus sebagai wujud pengabdian TNI-AD kepada masyarakat.
Foto | Baktiar Pasaribu.
"Melalui kegiatan donor darah ini, bisa menjadi langkah yang bagus bagi TNI dalam upaya menyumbangkan setitik darah yang untuk bisa menolong orang atau masyarakat yang memerlukan darah," kata Peltu. M Sitinjak.

Adapun peserta dari kegiatan sebanyak 65 orang yang terdiri dari TNI 55 orang, PNS 5 orang, serta persit 5 orang.


Dalam kegiatan, yang dapat di donorkan sebanyak 50 orang, yaitu  TNI 46, PNS 1 orang, dan persit 3 orang. 

Peserta TNI yang terlibat pada kegiatan bakti sosial donor darah berlangsung, sebagian dari prajurit Koramil 04/HB Kabupaten Samosir. (Artikel ini dikirim oleh Baktiar Pasaribu | Editor : H. Rey S)

KITA SERIUS, CORONA PUTUS.

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore