Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Kecamatan Pangururan, Rayakan Natal Oikumene Yang Pertama Di PIS

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 07 2016, 10:39 WIB
Last Updated 2016-12-07T04:12:44Z
Samosir, Bona Pasogit

Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir akan merayakan Natal Oikumene tingkat Kecamatan Pangururan yang pertama kalinya untuk tahun ini berlokasi di Pantai Indah Situngkir (PIS) Desa Situngkir, tepatnya pada hari, Jumat 9 Desember 2016 yang akan dimulai pada pukul. 14.00 Wib sampai dengan selesai. Demikian disampaikan Camat Pangururan Mangihut Situmeang, S. Sos hari ini, Selasa (06/12/2016) di komplek kantor camat Pangururan.

"Kecamatan Pangururan tahun ini, akan menggelar  Natal Oikumene tingkat Kecamatan Pangururan bertempat di Pantai Indah Situngkir. Natal ini merupakan yang pertama kalinya kita laksanakan untuk tingkat Kecamatan Pangururan, dan kita
pilih lokasinya di PIS," kata Mangihut.

Dijelaskan, perayaan Natal perdana Oikumene Kecamatan Pangururan tahun ini mengambil thema "Bekerja Seturut Kehendak Allah" (Roma 8 : 28), dengan Sub thema "Dengan Semangat Natal Kecamatan Pangururan, Mari Kita Wujudkan Alam Samosir Menjadi Pusat Kaldera Toba."

Diutarakan lebih lanjut, perayaan Natal tingkat Kecamatan Pangururan tahun ini, diketuai Kepala Desa Situngkir Tahan Situngkir, Sekretaris Jhanes Sihaloho, dan pembina Uspika Pangururan dengan pengkhotbah Pdt. Viktor Pasaribu, STh.

Pada perayaan Natal ini, Camat Pangururan tidak lupa mengundang masyarakat Kabupaten Samosir untuk hadir dan  bersama-sama merayakannya.

"Kita berharap Natal ini memberi makna yang berharga bagi kehidupan kita, sesuai thema dan sub thema kita, kedepan kita semakin peduli akan kelestarian lingkungan kita, karena hal itu merupakan tanggungjawab bersama. Kita juga berharap, kiranya masyarakat Kabupaten Samosir turut hadir, dan bersama-sama untuk merayakan Natal Oikumene tingkat Kecamatan Pangururan tahun ini," ujar Mangihut. (Hreys)


Pantai Indah Situngkir (PIS) Desa Situngkir, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir lokasi perayaan Natal Oikumene pertama untuk tingkat Kecamatan Pangururan 2016 ini | Int

TRENDING TOPIKMore