Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

HEADLINESAMOSIRUMUM

Grand Opening SPBU Ke-3 di Kabupaten Samosir

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 22 2024, 22:25 WIB
Last Updated 2024-06-22T15:28:22Z
Owner SPBU PT. Surabaya Yolanici Mandiri, Joki Hery Anton Sihotang didampingi istri, Chronika V. Sianturi. 

SAMOSIRJumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang beroperasi secara resmi di Kabupaten Samosir, sudah ada 3 unit yang ditandai dengan pengguntingan pita pada grand opening berlangsung hari ini, Sabtu (22/6/2024).
Informasi Lainnya :

Adapun SPBU pertama yang berdiri dan beroperasi di Kabupaten Samosir, yakni SPBU PT. Karunia Putri Sejati di Jl. Dr. FL. Tobing, Desa Pardomuan I, Kecamatan Pangururan.

Namun, per 1 Juli 2020, SPBU PT. Karunia Putri Sejati milik OTB Sitanggang itu berubah nama menjadi SPBU PT. Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri setelah diambil alih oleh KSP Makmur Mandiri.

Informasi Lainnya : 

SPBU yang kedua, yakni SPBU PT. Sopo Toba di Desa Unjur, Kecamatan Simanindo yang resmi beroperasi sejak tanggal 22 Januari 2022.

SPBU ketiga dan sudah grand opening hari ini, yakni SPBU PT. Surabaya Yonalici Mandiri di Desa Cinta Dame, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.

Owner SPBU PT. Surabaya Yolanici Mandiri, Joki Hery Anton Sihotang berharap kehadiran SPBU miliknya dapat memberi manfaat kepada masyarakat terutama mengurai kemacetan dan antrian saat mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), terutama saat musim liburan tiba.

"Kita tahu, sejak Kabupaten Samosir masuk dalam Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), sangat banyak didatangi wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Semoga SPBU ini bermanfaat untuk masyarakat Samosir dan pengunjung yang datang untuk mempermudah pengisian bahan bakar," kata Joki Hery Anton Sihotang didampingi istri, Chronika V. Sianturi.

Informasi Lainnya : 

Ia menyampaikan, tidak perlu takut memulai sebuah usaha dan mempunyai bermimpi yang besar.

"Jangan pernah takut mempunyai mimpi besar. Kalau Tuhan mengatakan iya, itu pasti akan terjadi," kata Joki Hery Anton Sihotang.

Disisi lain, Wasinton Simbolon selaku orang yang dianggap mempunyai peran penting dalam pendirian SPBU PT. Surabaya Yolanici Mandiri sekaligus kerabat Joki Hery Anton Sihotang menyampaikan, investor mempunyai peran utama dalam meningkatkan perputaran ekonomi.

"Demikian halnya dengan Kabupaten Samosir yang sudah banyak dilirik investor akan cepat berkembang," singkat Wasinton Simbolon. (Rey S)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore