Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PENDIDIKANSAMOSIRUMUM

Bintara Remaja Polres Samosir Kurve di TMP Sidamdam

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 22 2024, 17:27 WIB
Last Updated 2024-06-22T10:27:54Z
Kegiatan dipimpin Kapolsek Pangururan, AKP. Marlen Sitanggang. 

SAMOSIRDalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78, dan sebagai bentuk rasa syukur, sebanyak 14 orang personel Bintara Remaja Polres Samosir melakukan kurve atau bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sidamdam, Desa Rianiate Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Sabtu (22/06/2024).


Selain tujuan kurve, kegiatan yang dipimpin dan diawasi oleh Kapolsek Pangururan, AKP. Marlen Sitanggang, juga bertujuan sebagai ajang perkenalan bagi para Bintara yang baru bertugas di Polres Samosir belum genap satu bulan.

Di sama, dengan menggunakan mesin pemotong rumput, pata Bintara Remaja Polres Samosir membersihkan halaman makam, mengumpulkan potongan rumput serta membuangnya ke tempat yang telah disiapkan. Beberapa personil lainnya mencabut rumput secara manual, mencangkul, dan menggaruk pada area sekitar makam.


Kapolsek Pangururan menyampaikan, kegiatan itu merupakan bentuk perkenalan dan sebagai bentuk wujud kepedulian Bintara Remaja Polres Samosir terhadap lingkungan dan penghormatan terhadap para pendahulu.

"Kegiatan hari sebagai bentuk rasa syukur sebagai anggota Polri menjelang Hari Bhayangkara ke-78," ujar AKP. Marlen Sitanggang.


Marlen berharap, melalui kegiatan itu dapat meningkatkan kesadaran para Bintara Remaja akan pentingnya menjaga kebersihan dan merawat situs-situs bersejarah.

"Sekaligus mempererat hubungan mereka dengan lingkungan dan masyarakat sekitar setelah bertugas sebagai anggota Polri," tutup AKP. Marlen Sitanggang. (Rey S)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore