Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

HEADLINESAMOSIRUMUM

Kapolres Samosir Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Yang Baru

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Senin 23 2024, 11:21 WIB
Last Updated 2024-09-23T04:21:11Z
Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Samosir yang baru.

SAMOSIRKapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman, SH, S.I.K, MH memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) untuk Kasat Reskrim yang baru, Iptu. Edward Sidauruk, SE, MM, menggantikan AKP. Natar Sibarani, SH, MH, Senin (23/9/2024) di halaman Mako Polres Samosir.

Informasi Lainnya : 

Sertijab ini ditandai dengan penandatanganan surat naskah Sertijab Kasat Reskrim Polres Samosir oleh Kapolres sesuai dengan Keputusan Kapolda Sumut Nomor: Kep/534/IX/2024 dan Surat Keputusan Kapolres Samosir Nomor: Kep/18/IX/2024. Dalam keputusan tersebut, IPTU Edward Sidauruk, SE, MM. resmi dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Samosir.

Upacara berlangsung dihadiri oleh para pejabat utama Polres Samosir, kapolsek, personel, ASN, serta pengurus Bhayangkari.

Prosesi pengambilan sumpah dipimpin oleh rohaniawan Kristen, diikuti dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan dan pakta integritas.

Kapolres Samosir dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang wajar di tubuh Polri dan merupakan bagian dari penyegaran tugas setiap personel.

"Saya ucapkan terima kasih kepada AKP. Natar Sibarani atas dedikasi dan prestasi yang telah ditorehkan selama menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Samosir. Dan kepada Iptu. Edward Sidauruk, saya ucapkan selamat bertugas, semoga segera beradaptasi dan meningkatkan kinerja di wilayah hukum Polres Samosir," ucap Yogie Hardiman.

Informasi Lainnya : 

Kapolres menyampaikan, saat ini sedang berlangsung tahapan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Samosir, maka Kasat Reskrim yang baru agar langsung menyesuaikan, koordinasi dengan penyelenggara Pilkada dan secepatnya menguasai kondisi lingkungan Kabupaten Samosir.

Menambahi, Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung mengatakan, serah terima jabatan tersebut berlangsung aman dan lancar berakhir pada pukul 08.35 WIB yang dilanjutkan dengan sesi berfoto bersama.

Informasi Lainnya : 

"Terhitung sejak tanggal 23 September 2024, Iptu. Edward Sidauruk resmi mengemban tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Samosir," tutup Brigpol. Vandu Marpaung. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore