Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

OLAHRAGASAMOSIRUMUM

Polres dan Bhayangkari Cabang Samosir Ikuti Upacara Haornas 2024

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Jumat 27 2024, 16:50 WIB
Last Updated 2024-09-27T09:50:14Z
Upacara dan rangkaian peringatan Hari Olahraga Nasional di Tanah Lapang Pangururan.

SAMOSIRPolres Samosir dan Bhayangkari Cabang Samosir turut berpartisipasi mengikuti upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-41 tahun, Jumat (27/9/2024) yang digelar di Tanah Lapang Pangururan, Kecamatan Pangururan, dipimpin Plt. Bupati Samosir, Drs. Martua Sitanggang, MM.

Informasi Lainnya : 

Upacara diikuti oleh berbagai elemen, termasuk personel TNI, Polri, ASN, pelajar, serta para atlet berprestasi dari Kabupaten Samosir.

Puncak acara ditandai dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti pengibaran bendera merah putih, pembacaan teks Pancasila oleh pembina upacara, dan pemberian tali asih kepada atlet berprestasi yang telah mengharumkan nama Kabupaten Samosir di kancah nasional.

Setelah upacara selesai, acara dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh semua peserta. Kegiatan berlangsung dengan tertib hingga pukul 09.10 WIB.

Dalam keterangannya, Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, selain mengikuti upacara, personel Polres Samosir juga bertugas mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi upacara untuk memastikan kelancaran akses bagi para peserta.

"Personel Polres Samosir juga melakukan pengaturan lalu lintas menuju lokasi upacara sebelum dan sesudah pelaksanaan. Hal itu untuk mendukung kelancaran kegiatan upacara," ujar Brigpol. Vandu P. Marpaung.

Informasi Lainnya : 

Peringatan kali ini menjadi momentum untuk semakin memperkuat semangat olahraga dan kebersamaan di Kabupaten Samosir, serta mengapresiasi para atlet yang telah berkontribusi besar bagi daerah. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore