Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

POLITIK

LKPj Bupati Samosir Sebulan Menganggur Di DPRD

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 20 2015, 19:51 WIB
Last Updated 2018-07-21T15:26:31Z

Samosir, Bona Pasogit

Rencana keberangkatan Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kab. Samosir ke Kab. Pacitan Provinsi Jawa Timur dalam minggu ini, menuai kontroversi dari legislator samosir Hendrik Naibaho dari Fraksi Partai Nasdem. Dimana LKPj (Laporan Keterangan Pertanggung jawaban) Bupati Samosir telah menganggur selama Satu Bulan di Kantor DPRD Samosir.

Hal itu disampaikan Hendrik Naibaho kepada wartawan Sore tadi, Rabu (20/5). Bahwa sesuai surat edaran bupati samosir, LKPj tersebut seharusnya dibahas di Dewan. Ketua DPRD seharusnya melayangkan surat kepada setiap komisi di DPRD untuk melakukan pembahasan terkait LKPj bupati dalam rangka kunjungan kerja ke Kab. Pacitan. Bukannya berleha-leha.

Hendrik menambahkan, pertentanganpun terjadi di Dewan karena tanpa melakukan rapat, Wakil ketua Pimpinan DPRD Jonner Simbolon langsung main caplok saja nama-nama anggota DPRD yang akan berangkat ke Kab. Pacitan.

Beberapa nama yang disebutkan diantaranya , Megianto Sinaga, Jonni Sagala dan Bolusson Pasaribu. Hendrik juga mengatakan, bahwa dari komisi I sudah sepakat tidak ada yang berangkat. Jika ada yang berangkat, maka Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) anggota legislatif yang berangkat akan dituntut secara hukum. (Helbos Sitanggang).






Salam Perubahan.

TRENDING TOPIKMore