Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe ๐Ÿ™

SAMOSIR

PWRI Hadir Menjadi Mitra Pemerintah Dan Masyarakat

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 20 2015, 16:09 WIB
Last Updated 2018-07-21T15:25:01Z

Samosir, Bona Pasogit

Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kab. Samosir, yang kepengurusannya dilantik Bulan April lalu dan mendapat apresiasi dari pemerintah Kab. Samosir. Sebagai organisasi Wartawan, PWRI hadir menjadi mitra pemerintah dan masyarakat samosir secara khusus.

Sekretaris DPC PWRI Kab. Samosir BLR mengatakan,  Sebagai mitra pemerintah dan masyarakat, PWRI telah membuat agenda kerja jangka pendek sebagai bentuk awal kontribusi, mendukung visi dan misi Kab. Samosir menuju daerah kunjungan wisata. 

Beberapa agenda jangka pendek yang telah direncanakan PWRI diantaranya, akan melakukan kegiatan gotong royong dilokasi wisata tepi pantai danau toba. Hal ini dalam rangka mengajak partisipan masyarak untuk tetap sama-sama menjaga harta kekayaan dari potensi danau toba. Berikutnya, akan membuat taman Bunga diseputaran jalan Tele. Dan melakukan penanaman Pohon sebagai bentuk penghijauan, demi tetap terjaganya alam samosir yang lestari.

PWRI berharap, pemerintah dan masyarakat sebagai mitra yang solit, agar tetap bergandengan tangan, dalam mensukseskan visi-misi Samosir demi kesejahteraan bersama. (Helbos Sitanggang)


Skretaris DPC -PWRI Kab. Samosir.


Salam Perubahan.









TRENDING TOPIKMore