Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

KULINER

Pisang Krispi Nikmat Dan Murah Meriah

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 20 2015, 12:22 WIB
Last Updated 2018-07-22T15:30:18Z
Pisang Krispi Pangururan, murah meriah dan lezat.
Samosir, Bona Pasogit

Para pecinta kuliner tentu telah pernah mencicipi berbagai macam kuliner, misalnya Pisang Krispi. Kini masyarakat Samosir, juga bisa menikmati Pisang Krispi nikmat dan murah meriah dengan harga Satu porsinya, hanya Sepuluh Ribu Rupiah, yang disajikan di Rumah Makan Parttukkoan yang berada di Jln. FL Lumbang Tobing, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Rumah Makan Partukkoan milik H. Sitanggang yang letaknya stategis, berada dipinggir jalan umum, juga menyediakan makanan dan minuman, seperti, nasi campur, Jus dan aneka makanan lainnya. Dari pagi hingga sore hari, juga menyuguhkan gorengan.

Selain menyediakan aneka makanan, Rumah makan Partukkoan yang dibangun hanya sederhana ini, juga menjual berbagai macam buah-buahan dengan harga ekonomis, dan menerima pemesanan spanduk/baliho, dan pembayaran tagihan listrik/telepon/token.

Masyarakat Samosir  kini benar-benar diberi pelayanan double, selain disuguhkan Pisang Krispi yang nikmat dan aneka makanan dan buah-buahan lainnya, masyarakat bisa sekaligus mendapat pelayanan jasa tagihan listrik/telepon/token dan pemesanan spanduk/baliho. "Sekali melangkah, Dua Pulau terlalui." (Helbos Sitanggang)

TRENDING TOPIKMore