Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Tangis Dan Haru Warnai Pisah Sambut Tim Pemenangan Raun - Dame

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 10 2015, 14:07 WIB
Last Updated 2015-12-10T07:07:25Z

Samosir, Pangururan

Setelah mengetahui hasil pilkada bupati dan wakil bupati Samosir, Rabu (09/12/2015) pasangan calon nomor urut 3 Drs. Raun Sitanggang - Ir. Pardamean Gultom usungan Partai Nasdem, PAN dan PKB dengan jargon "Au Do Ho - Ho Do Au" berada diurutan nomor 2 perolehan suara, saat pisah sambut dengan tim dan simpatisan  diwarnai tangis dan haru dari seluruh tim dan simpatisan dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir, Kamis (10/12/2015) di halaman rumah Raun Sitanggang di Desa Panampangan, Kecamatan Pangururan.

Pisah sambut yang digelar dengan acara makan bersama dihadiri seluruh tim pemenangan dan simpatisan dari berbagai desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Samosir. Seluruh tim dipersilahkan untuk menyampaikan pesan dan kesan pada acara pisah sambut yang berlangsung.

Seluruh tim berharap Raun Sitanggang tetap berbuat yang terbaik buat Samosir dan mendukung Raun di hari mendatang untuk memimpin samosir lebih baik lagi dengan maju pada 2019 duduk menjadi ketua DPRD Samosir bahkan yakin bisa duduk di DPR RI.

Salah satunya Asden Sitanggang dengan air mata yang mengucur deras di pipinya menyampaikan keharuannya dihadapan Ratusan tim dan simpatisan, bahwa Raun adalah sosok kebanggaan Samosir sesungguhnya.

"Kami bangga akan ketegaran Bapak Raun Sitanggang yang sudah berupaya sebaik mungkin untuk samosir yang lebih. Walau keinginan belum terkabul, Raun tetap tegar dan menyambut hangat seluruh simpatisan serta mengapresiasi kinerja tim yang sudah maksimal", ucal Asden Sitanggang dengan rasa haru.

Lebih lanjut Asden berharap, Raun Sitanggang tidak berhenti berbuat yang terbaik untuk samosir sampai disini. "Mari kita tetap duduk bersama dan mempersiapkan diri dengan matang untuk hari yang akan datang dan tetap membangun komunikasi yang baik yang sudah ada saat ini",  kata Asden Sitanggang.

Senada ketua DPC partai PAN Kabupaten Samosir salah satu partai pengusung Raun - Dame Drs. Marhubung Sinaga menyampaikan, Raun Sitanggang jangan berhenti sampai disini untuk tetap berbuat untuk samosir", ujar Marhubung Sinaga.

Sambung Marhubung Sinaga, Raun - Dame sudah berhasil merebut 14 ribu suara hati rakyat dengan kasih. Jumlah itu sudah cukup untuk Raun Sitanggang menjadi modal kedepannya.

Ratusan simpatisan Raun - Dame mengapresiasi jiwa besar Raun Sitanggang yang menggelar pisah sambut, dimana masih Raun Sitanggang yang mau melakukan hal itu sepanjang sejarah pelaksanaan pesta demokrasi di kabupaten samosir.

Drs. Raun Sitanggang yang sangat terharu atas kesetiaan para tim, simpatisan dan sahabat Raun - Dame, turut menyampaikan terima kasih yang sebanyak - banyaknya pada seluruh tim, sahabat dan simpatisan yang sudah berupaya keras untuk meraih hati masyarakat samosir untuk memilih Raun - Dame.

"Perjuangan saudara sekalian sungguh luar biasa, kita mampu merebut 14 ribu suara masyarakat Samosir dengan kasih, bukan karena imbalan. Hal itu adalah perjuangan yang sangat luar biasa dari sahabat, tim dan simpatisan Raun - Dame", ucap Raun Sitanggang.

Drs. Raun Sitanggang juga berharap kepada seluruh pendukung Raun - Dame agar tetap tegar dan bersama - sama memberikan hati untuk membawa samosir lebih baik kedepannya.

Dihadapan ratusan simpatisan yang hadir, Raun Sitanggang dengan tegar menyampaikan, dalam sebuah pertandingan pasti ada pemenang. "Yang pasti kita semua sudah berbuat yang terbaik, tetapi Tuhanlah yang berkehendak", tutup Raun Sitanggang. (Helbos)

Ket Foto : Ratusan tim pemenangan, sahabat Raun dan simpatisan hadiri pisah sambut tim pemenangan Raun - Dame pada pilkada 2015.

TRENDING TOPIKMore