Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Krimson Malau : Anak Didik Samosir Tanggungjawab Kita Bersama

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Jumat 08 2016, 16:06 WIB
Last Updated 2016-04-08T09:06:04Z
Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Samosir Krimson Malau

Samosir, Kupas Tuntas

Mengingat maraknya laporan masyarakat bawha, banyak pelajar di samosir yang nongkrong di warung internet (warnet) saat jam belajar, membuat Satpol-PP Samosir sering melakukan operasi kasih sayang akhir-akhir ini.

Untuk itu, Kasatpol PP Samosir Krimson Malau angkat bicara dan mengatakan, kiranya seluruh lapisan masyarakat samosir ambil peduli atas hal itu, terlebih pihak pengawas sekolah dan orang tua. "Karena anak didik Kabupaten Samosir adalah tanggungjawab kita bersama. Mereka adalah generasi penerus Bangsa ini," kata Krimson Malau selaku Kasatpol-PP Samosir, Kamis (07/04) diruang kerjanya.

Laporan masyarakat itu terbukti saat Satpol-PP melakukan operasi kasih sayang pada, Selasa (08/03/2016) yang menjaring 5 pelajar bolos sekolah, dan kemudian diberikan arahan, bimbingan serta pembinaan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya.

Krimson juga berharap pengertian dan kepedulian dari para pemilik warnet di samosir, agar tidak hanya memikirkan keuntungan usaha semata. Tetapi juga harus ambil bagian dalam menyikapi hal itu.

"Kita meminta kepada pemilik warnet, agar tidak mengijinkan para pelajar bermain dan berlama-lama di warnet, apalagi saat jam belajar. Kepada masyarakat juga diminta agar turut peduli. Bila menemukan hal demikian, dimohon kerjasama yang baik, agar dilaporkan langsung ke Satpol-PP dengan nomor kontak 0812-6478-921. Kita siap melayani," ucap Krimson Malau. (Helbos)



Aku Bangga Jadi Anak Indonesia.

TRENDING TOPIKMore