Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PARIWISATA

Anak SMAN 1 Pangururan Tampil Dengan Kolaborasi Musik Yang Memukau

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 23 2016, 15:16 WIB
Last Updated 2020-12-05T09:43:41Z
Foto anak SMA Negeri 1 Pangururan saat tampil di panggung Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016 PIS.

Samosir, Bona Pasogit

Di ajang Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016 di Pantai Indah Situngkir yang digelar Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya Kabupaten Samosir, Sabtu (23/07), anak SMA Negeri 1 Pangururan tampil dengan kolaborasi musik yang mampu memukau para penonton dan pengunjung yang telah hadir di PIS.

Anak SMA N 1 Pangururan yang menamai grupnya "Mercedes Band" tampil di nomor undi 14 diatas pentas dengan jumlah personil 8 orang, serta mengenakan kostum merah hitam, padukan alat musik modern dan tradisional seperti seruling, gendang dan serunai dengan sangat baik.

Tidak hanya itu, tampak penampilan anak SMA Negeri 1 Pangururan diatas panggung berlatar Danau Toba dan Gunung Pusuk Buhit, mampu menunjukkan kekompakan saat membawakan lagu wajib "Ayo kita Ke Samosir" dan lagu pilihan "Horas Samosir Najogi." oleh Lundu Situmorang.

Berdasarkan keterangan Kepala Dinas Pariwisata Samosir Ombang Siboro melalui pembawa acara (MC) Harmoko Sinaga kepada wartawan, diperkirakan acara akan berlangsung hingga malam hari, karena masih ada puluhan peserta yang akan tampil di panggung unjuk kebolehan.

Pantauan wartawan, Sabtu (23/07) sore di PIS, tampak hadir ribuan penonton dan pengunjung, serta puluhan personil Polres Samosir berjaga untuk keamanan Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016 berlangsung. (Helbos)



Posted By Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore