Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PERISTIWA

Kebakaran Hebat Terjadi Di Atas Hotspring

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 14 2016, 19:46 WIB
Last Updated 2016-07-15T07:20:57Z
Sekitar 3 hektar lahan kawasan Gunung Pusuk Buhit Samosir, tepatnya diatas Hotspring dilahap si jago merah.
Samosir, Bona Pasogit

Kebakaran lahan yang begitu hebat, telah terjadi tepat diatas Hotspring, Kelurahan Siogung-ogung, Kabupaten Samosir, Kamis (14/07/2016). Diperkirakan 3 hektar lahan telah habis dihantam si jago merah. Kebakaran terjadi sekira pukul. 19.00 wib.

Demikian disampaikan Danramil Pangururan Kapten. J. Sitohang yang turun langsung beserta anggota untuk memadamkan api yang menjalar begitu cepat, akibat hembusan angin yang cukup keras.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul. 19.00 wib. Kita turun langsung untuk membantu memadamkan api. Dan pelaku belum diketahui, masih diselidiki," kata J. Sitohang.

Camat Pangururan sambungnya, juga turut mendampingi petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api. "Dua unit mobil pemadam telah didatangkan. Petugas, sampai saat ini dan dibantu masyarakat, masih tetap berupaya memadamkan api agar tidak meluas," terangnya.

Pantauan wartawan dilokasi lahan yang terbakar, si jago merah masih berkobar. Puluhan petugas pemadam kebakaran, dibantu masyarakat dan satuan Danramil Pangururan, masih tetep berupaya memadamkan api. (Helbos)


Posted By Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore