Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

OLAHRAGA

KONI Samosir Beri Tali Asih Rp. 10 Juta Untuk 2 Atlet Ikut PON

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Kamis 25 2016, 15:22 WIB
Last Updated 2018-08-21T11:22:25Z
Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga saat memberikan Tali asih kepada atlet putri asal Samosir (kanan) yang akan berangkat mengikuti PON di Jawa Barat.
Samosir, Bona Pasogit

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Samosir beri tali asih sebesar Rp. 10 juta untuk 2 orang atlet asal Samosir yang akan berangkat mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2016 di Jawa barat. Tali asih diberikan langsung oleh Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga pada saat pembukaan lomba Dragon boat, Kamis (25/08) di Pasanggrahan Pangururan.

Dua orang atlet yang akan berangkat mengikuti PON mewakili Sumatera utara diantaranya Artetty Nadeak dari cabang olahraga pencak silat, dan Helpiarni Sijabat dari cabang olahraga Tinju. Masing-masing atlet diberikan sebesar Rp. 5 juta.

Pada saat pemberian tali asih, Wakil Bupati berharap agar kedua atlet dapat meraih juara pada PON. "Atas nama pemerintah Kabupaten Samosir menyampaikan, selamat mengikuti PON dan semoga meraih juara. Tetap jaga kesehatan dan stamina," ucapnya.

Sementara itu, ketua KONI Samosir Dinar Simbolon, juga meminta restu dari seluruh masyarakat Samosir, untuk memberikan doa dan dukungan, agar kedua atlet asal Samosir yang akan berangkat mengikuti PON pada bulan September mendatang, diberikan kesehatan dan pulang sebagai juara.

"Kita bangga, 2 orang putri atlet Samosir bisa mengikuti PON mewakili Provinsi Sumatera Utara. Kita doakan agar mereka selalu sehat, bersemangat saat mengikuti PON, dan pulang sebagai juara," katanya.

Lebih lanjut Dinar berharap kedepannya, agar seluruh cabang olahraga yang ada di Samosir, bisa menghantarkan atlet binaannya untuk mengikuti kejuaraan-kejuaraan ditingkat Nasional, dan juga Internasional. (Helbos)


Narkoba dan Obat-obat terlarang adalah racun Generasi.

TRENDING TOPIKMore