Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Infrastruktur Jalan Di Samosir Butuh Perhatian Khusus

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 04 2016, 13:12 WIB
Last Updated 2016-10-04T06:12:36Z
Foto komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara didampingi Plt. Sekdakab. Samosir diruang rapat kantor Bupati Samosir, Rabu (28/09/2016)

Samosir, Bona Pasogit

Kunjungan komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara Bidang Infrastruktur bersama Dinas Bina Marga, Dinas Perhubungan dan Badan Lingkungan Hidup ke Kabupaten disambut baik  Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga didampingi Plt. Sekda. Tombor Simbolon, SH, MM di Ruang Rapat Kantor Bupati Samosir, Rabu (28/09/2016).

Wakil Bupati mengucapkan selamat datang kepada rombongan komisi D DPRD Provsu di Kab. Samosir. Pada kesempatan itu, Juang  sekaligus memaparkan segala program-program Pemerintah Kab. Samosir dan juga kendala-kendala yang dihadapi, terutama infrastruktur jalan di Samosir yang sangat butuh perhatian khusus dari pemerintah.

"Kendala yang perlu diatasi di Samosir adalah bidang infrastruktur jalan. Untuk itu, pemerintah Kabupaten Samosir mengharapkan perhatian Tim komisi D DPRD Provsu ke Kabupaten Samosir khususnya dibidang infrastruktur jalan, sehingga wisatawan ke Samosir semakin meningkat," katanya.

Sekretaris Komisi D DPRD Provsu H. M. Nezar Djoeli, ST menjelaskan, bahwa kunjungan kerja mereka ke Samosir, untuk melihat sekaligus memantau berbagai infrastruktur yang ada di Samosir, agar dapat dibahas dan dianggarkan di DPRD pada T.A 2017.

"Kedatangan saya bersama rombongan ke Samosir dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus memantau berbagai infrastruktur di Samosir, mengingat Kawasan Danau Toba telah ditetapkan sebagai Kawasan Strategis Nasional," jelasnya.

Lebih lanjut H. M. Nezar Djoeli, ST mengatakan, disamping tata kelola lingkungan, infrastruktur jalan merupakan objek yang paling utama dan harus diperhatikan demi peningkatan kunjungan wisatawan ke Samosir. Dan diakhir sambutannya Nezar berjanji akan memperjuangkan perlunya perhatian terhadap infrastruktur jalan di Samosir pada Rapat Pembahasan APBD Provsu T.A 2017 mendatang. (Hreys)



Narkoba dan Obat-obat terlarang adalah racun Generasi.

TRENDING TOPIKMore