Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Anggota DPR RI Himbau Penegakan Hukum Di Samosir Adil Dan Jujur

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 12 2016, 19:42 WIB
Last Updated 2016-11-12T12:42:01Z
Bupati Samosir Rapidin Simbolon didampingi Wakil Bupati Juang Sinaga, Kapolres Samosir AKBP. Donald Simanjuntak dan Kejari Samosir Edward Malau saat berfoto bersama dengan dua anggota DPR RI Junimart Girsang dan Anton Sihombing (mengenakan Ulos) dirumah dinas bupati. Pangururan, Jumat (11/11/2016).

Samosir, Bona Pasogit

Dua anggota DPR RI Junimart Girsang, SH dari komisi III dan Anton Sihombing dari komisi V melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Samosir, Jumat (11/11/2016). Pada kesempatan itu, dalam kata sambutannya Junimart Girsang menyampaikan dan menghimbau agar penegakan hukum di Samosir dilakukan secara adil dan jujur oleh para penegak hukum.

"Kepada para penegak hukum di Kabupaten Samosir kita menghimbau agar penegakan hukum yang di Samosir, dilakukan secara adil dan jujur. Karena hukum adalah sebuah panglima." kata Junimart.

Kepada rekan-rekan media sambungnya, kiranya mau memberitakan penegakan hukum yang ada di Samosir. "Dimana dengan tegaknya aturan hukum, kehidupan yang aman dan sejahtera akan terwujud,” ujarnya.

Sementara itu, Anton Sihombing mengaku salut akan perkembangan Kabupaten Samosir saat ini. “saya sangat salut dengan perkembangan Samosir saat ini dan panoramanya yang sangat indah. Selain itu, kami juga meminta kepada Bupati Samosir agar semaksimal mungkin mengelola DAK yang diperuntukkan ke Samosir sebesar Rp. 80 Milyar, sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan dengan baik," kata Anton.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon pada kesempatan itu menyampaikan, atas nama pemerintah daerah sangat bangga dengan kehadiran para tokoh nasional ke Samosir. “Kiranya dengan kehadiran bapak kemari, kami semakin semangat untuk bisa lebih baik lagi demi Samosir negeri indah kepingan surga,” ucapnya.

Sebelumnya, rombongan disambut baik Bupati Samosir Rapidin Simbolon, Wakil Bupati Juang Sinaga, Kapolres Samosir AKBP. Donald Simanjuntak, Kejari Samosir Edward Malau, Plt. Sekretaris Daerah Tombor Simbolon, para pimpinan SKPD, serta seluruh tamu undangan lainnya dirumah dinas Bupati Samosir.

Pada kesempatan itu Bupati Samosir didampingi Wakil Bupati, Kapolres Samosir dan Kejari Samosir memberikan cinderamata berupa ulos kepada Junimart Girsang dan Anton Sihombing. Anggota DPR RI juga memberikan cinderamata kepada Pemkab. Samosir. Seluruh rangkaian kegiatan yang berakhir sekitar pukul. 17.00 Wib, berjalan dengan lancar dan sukses. (Hreys)



Narkoba dan Obat-obat terlarang adalah racun Generasi.

TRENDING TOPIKMore