Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Wakil Bupati Samosir Lantik Pejabat Eselon III Dan IV, Berikut Nama-namanya.

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Jumat 16 2017, 10:47 WIB
Last Updated 2017-06-16T03:47:41Z
Samosir, Bona Pasogit

Pemerintah Kabupaten Samosir menggelar pelantikan/pengambilan sumpah janji 18 Pejabat administrator (Eselon III) dan 13 pejabat pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, Kamis (15/06/2017) bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Samosir oleh wakil Bupati Ir. Juang Sinaga.

Wakil Bupati dalam arahan dan bimbingannya mengatakan, jabatan merupakan anugerah yang harus disyukuri. Oleh karena itu, dibutuhkan kejujuran dalam bekerja.

"Kepada para ASN yang telah dilantik, agar bekerja dengan tulus dan bertanggungjawab sebagai bukti bakti kepada negara dan masyarakat," tegas Juang Sinaga.

Ini nama-nama pejabat eselon III yang dilantik :

Meijonter Limbong, ST (Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat), Saipul S. Situmorang, SE (Kabag Administrasi Pembangunan pada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. Samosir), Drs. Tiar Turnip (Sekretaris Dinas sosial), Drs. Dohor Sihombing, MM (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Anak, Masyarakat dan Desa).

Drs. Sihar Nadeak (Kabag Perundang-Undangan dan Hubungan Masyarakat di Sekretariat DPRD), Dra. Juniar F. Pasaribu, M. Pd (Kabag Umum di Sekretariat DPRD), Hodman Simbolon, SE (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah), Basar Silalahi, SE, M.Si.Ak (Kabag Rapat dan Risalah di Sekretariat DPRD).

Rohabinsar Paulinus Sitanggang, S.Sos (Kabid Penanaman Modal), Darwin Simanullang (Kabid Peralatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Victor Roijans, ST (Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah).

Parissan Lumban Gaol, SE (Kabid Pemberdayaan Masyarakat), Jerry Wesly Manurung (Kabid Penyuluhan Perizinan dan Non Perizinan), Osman, SE (Kabid Kepemudaan pada Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga).

Medy Holen Saragih, S.Sos (Kabag Operasi dan Pengawalan pada Satpol PP), Elias Hondo, SH (Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Sumunggul Butar-Butar, ST (Kabid Komunikasi dan Informatika), John Parlindungan Simbolon (Sekretaris Kecamatan Sianjur Mula-mula).

Pejabat eselon IV :

Poltak Simanjorang, S. Pd (Kasubbag Pengembangan Usaha pada Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setdakab.Samosir), Novalina Monica Sinaga, S.Sos (Kasi Pemberdayaan Pemuda Bidang Kepemudaan pada Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga), Helmut Todo Tua Simamora, S.Si, M. Si (Kasi Pemulihan Lingkungan Hidup pada Bidang Penanggulangan, Pemulihan dan Pemeliharaan Lingkungan Hidup).

Norton Patar Simanjuntak, S.Th (Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Kominfo), Jengkel Blasius Saragi Turnip, S.Pd (Kasubbag Umum, Keuangan, dan Kepegawaian pada Sekretaris Dinas Sosial), Gomgom Uli Basa Siahaan, S.Th, M.Pd (Kasi Pengembangan Partisipasi Sosial pada Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial).

Rosinta Sihotang (Kasi Pengembangan dan Pengelolaan Perpustakaan pada Bidang Layanan dan Pelestarian Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah), Tinurbaya Sihotang, SE (Kasi Kedaruratan pada Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Pahalamon Sidauruk (Kasi Pemeliharaan Lingkungan Hidup pada Bidang Pananggulangan, Pemulihan dan Pemeliharaan Dinas Lingkungan Hidup).

Irayana Simbolon, SP (Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan pada Sekretariat Dinas Lingkungan Hidup), Bastian Saragih, ST, MT (Kasi Pengendalian, Pemanfaatan Ruang pada Bidang Tata Ruang Dinas PU dan penataan Ruang), Basaruddin Situmorang, S.Pd (Kasi Pengembangan Kapasitas Personel Pada Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Satuan Polisi Pamong Praja), Naema Pratini Siahaan, ST (Kepala UPT Laboratorium Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup). (Hreys)


Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Adalah Racun Yang Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Lainnya.

Pejabat eselon III dan IV saat mengikuti pelantikan di Aula Kemenag Kabupaten Samosir.

TRENDING TOPIKMore