Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Paskibraka Kabupaten Samosir Dikukuhkan

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 15 2018, 23:53 WIB
Last Updated 2018-08-15T16:53:59Z

Samosir, Bona Pasogit

Paskibraka Kabupaten Samosir resmi dikukuhkan, Rabu (15/8/2018) dirumah dinas Bupati Samosir oleh Bupati Rapidin Simbolon, yang sekaligus Inspektur Upacara dalam acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Tingkat Kabupaten Samosir.

Turut hadir pada acara, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, Kejari Samosir Budi Herman, Perwira Penghubung (Pabung) Kabupaten Samosir, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Samosir, beberapa Pimpinan OPD, serta orangtua dari seluruh petugas Paskibraka.


Pada acara pengukuhan, Bupati menyampaikan selamat atas terpilihnya putra-putri terbaik yang akan melaksanakan tugas sebagai petugas Paskibra pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 73 Tahun Tingkat Kabupaten Samosir pada tanggal 17 Agustus 2018.

"Jadilah sebagai generasi muda masa depan yang maju dan unggul yang memiliki integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet, tegar dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kabupaten Samosir yang kita cintai," ucap Rapidin.


Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang telah memberikan dukungan kepada putra-putri Paskibraka, baik itu pihak sekolah dan orangtua anggota Paskibraka yang telah memberikan dorongan dan motivasi yang positif kepada anak-anaknya, sehingga diharapkan mampu mengemban tugas sebagai anggota Paskibraka, serta mereka bisa menjadi teladan bagi siswa-siswi lainnya.


"Kepada para pembina, pembimbing dan pelatih, terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Kabupaten Samosir selama proses latihan. Apabila dalam latihan berlangsung sering terdapat kesalahan ataupun kekeliruan, semoga itu dapat menjadi pelajaran untuk kemajuan yang lebih baik di masa yang mendatang," tutup Bupati. (Hrey S)

Narkoba Dan Obat Terlarang Adalah Racun Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obatan Terlarang Lainnya.


TRENDING TOPIKMore