Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

UMUM

TNI-POLRI Gelar Operasi Lilin Toba di Pos PAM Menara Pandang Tele

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Rabu 23 2020, 12:44 WIB
Last Updated 2020-12-23T05:44:44Z
Persiapan gelar operasi lilin Toba 2020 | Baktiar Pasaribu.
Samosir, Bona Pasogit

Jajaran TNI satuan Koramil 04/HB bersama jajaran Polri, satuan Polisi Resort Samosir menggelar operasi lilin Toba Samosir 2020 di pos pengamanan (PAM) Menara Pandang Tele, Selasa (22/12/2020) sekira pukul 10.30 Wib. Hal itu dilakukan dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.


Adapun tim pengaman yang melaksanakan operasi, terdiri dari Polres 2 orang, Polsek Harian 1 orang, dan Babinsa Koramil/HB 1 orang.

Pada kesempatan itu, Plh. Danramil 04/HB, Peltu. Marihot Sitinjak menjelaskan, kegiatan iti dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

"Agar para pengendara bisa beristirahat di dalam perjalanan dan pada saat ini suasana jalinsum aman dan lancar,"ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Harian Boho, AKP. Herman Sembiring mengatakan, pihaknya juga akan selalu menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Karena kita masih perang menghadapi pandemi Covid-19 yang masih mengalami peningkatan kasus di Kabupaten Samosir. Jadi kami berharap, tetap gunakan masker, cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan selama melaksanakan libur Natal  dan Tahun Baru, agar kita sama-sama terhindar dari Covid-19" himbaunya.


Disisi lain, anggota Polsek Harian Boho, Iptu M. Silalahi menerangkan, pada operasi lilin tahun ini lebih mengedepankan kegiatan primitif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional yang tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga pengabdian tugas yang dilaksanakan penuh ikhlas ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa," kata M. Silalahi. (Artikel ini dikirim oleh Baktiar Pasaribu | Editor : H. Rey S)

KITA SERIUS, CORONA PUTUS.

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore