Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIRUMUM

Polres Samosir Gelar Bakti Sosial Dilingkungan Gereja dan Masjid

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 08 2024, 16:33 WIB
Last Updated 2024-06-08T09:33:28Z
Bakti sosial dan pemberian alat kebersihan oleh Polres Samosir dan Bhayangkari Cabang Samosir kepada pengurus gereja dan masjid di Harian | Foto : Seputar Bona Pasogit-Humas Polres Samosir.

SAMOSIRDalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Samosir menggelar kegiatan bakti sosial di lingkungan gereja dan masjid di Wilayah Kecamatan Harian, Sabtu (08/06/2024).

Bakti sosial lingkungan gereja katolik dan masjid Almubarok di Holbung, Desa Janji Martahan, Kecamatan Harian tersebut dipimpin Kapolsek Harian, Kompol. Efendi Abbas yang diikuti oleh Bhayangkari Cabang Samosir.

Selain kegiatan gotong-royong, pada kesempatan itu Polres Samosir bersama Bhayangkari Cabang Samosir juga memberikan bantuan alat kebersihan kepada pengurus gereja dan masjid. 

Dengan semangat gotong-royong menggunakan cangkul dan gerobak, personil Polres Samosir dan Polsek Harian secara bersama-sama merapikan tumpukan material tanah yang ada dihalaman mesjid Almubarok, sehingga terlihat bersih, rapi dan lebih indah.

Atas bakti sosial berlangsung, pengurus masjid dan gereja katolik Holbung mengucapkan terima kasih atas bantuan Polres Samosir serta mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-78.

Pejabat Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung menyampaikan, kegiatan bakti sosial di Gereja Katolik dan Masjid di Desa Janji Martahan, Kecamatan Harian yang dilaksanakan oleh Polres Samosir dan Polsek Harian bersama Bhayangkari Cabang Samosir adalah bentuk syukur dari keluarga besar Polres Samosir atas penyertaan Tuhan dalam mengabdi kepada negara sebagai anggota Polri.
"Lewat kegiatan tersebut, kita menunjukkan bahwa keluarga besar Polres Samosir dekat dengan seluruh masyarakat Kabupaten Samosir. Khususnya menjelang hari Bhayangkara ke-78 di tahun 2024 ini," kata Vandu Marpaung. (Rey S)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore