Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PARIWISATASAMOSIRUMUM

Polsek Palipi Dukung Pembangunan DTW Pantai Pallombuan

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Selasa 06 2024, 17:36 WIB
Last Updated 2024-08-06T10:36:10Z
Peletakan batu pertama pembangunan DTW Pantai Pallombuan, Kecamatan.

SAMOSIRKapolsek Palipi, AKP. Parlindungan Sinaga berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya pembangunan Daya Tarik Wisata (DTW) Pantai Pallombuan, di Desa Pallombuan, Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir. Hal itu disampaikan AKP. Parlindungan Sinaga ditengah peletakan batu pertama pembangunan DTW tersebut, Selasa (6/8/2024).

Informasi Lainnya : 

Acara peletakan turut dihadiri beberapa personel Polsek Palipi sebagai bentuk dukungan nyata dari Polsek Palipi dalam memajukan objek wisata di Kecamatan Palipi.

Juga dihadiri para asisten Pemerintahan Kabupaten Samosir, Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir, Pabung Kabupaten Samosir, KoDim 0210/TU, Kapten Arm Guntur Sebayang, Camat Palipi, Roberd Sinaga, Danramil 26 Palipi, Kapt. Inf J. Siringoringo, Pj. Kepala Desa Pallombuan, Erwin Manik, dan Komunitas Parsaoran Mogang.

Sesuai undangan dari Pemerintah Kabupaten Samosir tertanggal 05 Agustus 2024, Kapolsek Palipi, AKP. Parlindungan Sinaga bersama personel, hadir untuk memonitoring dan mengamankan jalannya acara peletakan batu pertama tersebut.

AKP. Parlindungan Sinaga menyampaikan, Polsek Palipi sangat mendukung pembangunan DTW Pantai Pallombuan.

Informasi Lainnya : 

"Selama pembangunan dan pengolahannya nanti, Polsek Palipi akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pekerja, masyarakat sekitar, dan lokasi Pantai Pallombuan," ujar AKP. Parlindungan Sinaga sebagai bentuk dukungan nyata atas pembangunan DTW tersebut.

Karena menurutnya, perkembangan objek wisata baru ini akan menumbuhkan perekonomian masyarakat, khususnya di Desa Pallombuan.

Informasi Lainnya : 

Setelah acara ramah tamah, Kapolsek Palipi turut serta dalam peletakan batu pertama pembangunan DTW Pantai Pallombuan.

Kegiatan ditutup dengan doa dan makan siang bersama, menunjukkan kerjasama yang solid antara aparat kepolisian, pemerintah, dan masyarakat dalam memajukan pariwisata daerah. (H. Ari)

NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore