Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Polres Samosir Tambal Jalan Rawan Laka Lantas

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 12 2016, 15:30 WIB
Last Updated 2016-03-12T08:33:28Z

Samosir, Kupas Tuntas

Kegiatan Jumat bersih merupakan gerakan nasional untuk mewujudkan perilaku hidup bersih dan sehat. Untuk itu Kepolisian resort samosir juga turut berpartisipasi. Selain kegiatan bersih - bersih, Polres Samosir juga  menambal jalan berlubang yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), Jumat (11/03).

Demikian disampaikan Kepala kepolisian resort samosir AKBP. Eko Suprihanto kepada Kupas Tuntas, Jumat (11/03) yang langsung turun tangan melakukan penambalan. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai kegiatan simpatik saja untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi jalan berlubang.

"Kegiatan kali ini merupakan kegiatan simpatik saja untuk mengantisipasi dan mengurangi terjadinya kecelakaan lalu lintas saat melintas dijalan berlubang. Sehingga polres samosir berinisiatif untuk melakukan penambalan jalan berlubang demi kenyamanan para pengguna jalan", terang Eko Suprihanto.

Dijelaskan, Polres Samosir melakukan kegiatan penambalan jalan berlubang di tiga titik. Titik pertama di Simpang tiga HKBP Onan Baru Pangururan. Titik kedua di jalan Dr. Hadrianus Sinaga Pangururan dan yang ketiga di seputaran Parbaba Pangururan.

Pada kegiatan itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Samosir Akp. Alsem Sinaga beserta anggota Poalantas lainnya turut melakukan penambalan mendampingi Kapolres samosir AKBP. Eko Suprihanto. (Helbos)

Ket Foto : Kapolres Samosir AKBP. Eko Suprihanto (Kenakan baju Training) turut mengaduk semen.

TRENDING TOPIKMore