Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Pemkab Samosir Jalin Kerjasama Dengan Polres

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Jumat 01 2016, 22:31 WIB
Last Updated 2016-04-01T15:31:16Z
Bupati Samosir disaksikan wakilnya saat penandatanganan NPHD diruang rapat kantor bupati.

Samosir, Kupas Tuntas

Pemerintah Kabupaten Samosir jalin kerjasama dengan Polres dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dilingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia Resort Samosir, yang ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD), Senin (21/03) diruang rapat kantor bupati samosir.

Naskah perjanjian ditandatangani langsung oleh bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dan Kapolres Samosir AKBP. Eko Suprihanto, SH, S.Ik, MH. Turut hadir wakil bupati Ir. Juang Sinaga, Plt. Sekda. Tombor Simbolon, para Asisten, pimpinan SKPD dan para kepala bagian.

"Pemberian Dana Hibah Daerah ini, dimaksudkan sebagai landasan untuk mengadakan kerjasama dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Kepolisisan Resort Samosir untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polres Samosir beserta Polsek dan jajarannya", kata Rapidin Simbolon.

Lebih lanjut disampaikan, Sasaran Hibah adalah bantuan dukungan pendanaan Pemerintah Kabupaten Samosir kepada Kepolisan Resor Samosir dalam mendukung pelaksaaan tugas peningkatan kulitas pelayanan Kepolissian Resort Samosir.

Adapun jumlah Hibah yang akan diberikan telah ditampung dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Kab. Samosir Tahun 2016 sebesar Rp. 350.000.000, yang akan diperuntukkan membangun ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT) Polsek Simanindo dan pengadaan sarana prasarana CCTV untuk 5 Polisi sektor.

Apabila terdapat sisa dana setelah dipertangungjawabkan pihak Kepolisian Resort Samosir, wajib disetor ke Kas Daerah Kabupaten Samosir. (Helbos/hum)



Aku Bangga Jadi Anak Indonesia.

TRENDING TOPIKMore