Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PARIWISATA

Lensa Band Kisaran : Samosir Ciptaan Tuhan Yang Paling Indah

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 23 2016, 12:52 WIB
Last Updated 2020-12-05T09:43:41Z
Lensa Band asal kota Kisaran saat menampilkan kebolehannya di pentas Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016, Sabtu (23/07/2016).

Samosir, Bona Pasogit

Group Band asal kota Kisaran dengan nama group Lensa Band yang menampilkan kebolehannya di ajang Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016 di Pantai Indah Situngkir (PIS), Sabtu (23/07), mampu menarik perhatian  ratusan penonton yang sudah hadir di PIS.

Dari pentas berlatar Gunung Pusuk Buhit, vokalis Lensa Band Kisaran sebelum menampilkan kebolehannya membawakan lagu wajib "Ayo Ke Samosir" menyapa para penonton dan mengatakan bahwa "Samosir Adalah Ciptaan Tuhan Yang Paling Indah."

Vokalis usai menunjukkan kekompakan group band nya diatas panggung kompetisi, tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada para penonton.

Lensa Band yang tampil di nomor undi 10, telah hadir jauh-jauh dari Kota Kisaran untuk mengikuti ajang Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016 di PIS, sekaligus untuk menikmati keindahan alam Samosir Negeri Indah Kepingan Surga.

Menurut keterangan pembawa acara Harmoko Sinaga, dari 31 group band yang sudah mendaftarkan diri untuk ikut berkompetisi, semuanya akan hadir untuk menampilkan kebolehan di Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016 yang digelar di PIS. (Helbos)



Posted By Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore