Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PARIWISATA

Lolox Stand Up Comedy Vs Festival Band Horas Samosir Fiesta 2016

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Minggu 24 2016, 00:48 WIB
Last Updated 2020-12-05T09:43:41Z
Smansa band Siborong-borong peserta terakhir yang tampil diatas panggung Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016 di PIS, Sabtu (23/07).

Samosir, Bona Pasogit

Lolox yang nama aslinya Nugroho Achmad, adalah seorang pelawak yang sering tampil mengisi acara di panggung stand up comedy. Kehadirannya di panggung festival band Horas Samosir Fiesta 2016 yang digelar Dinas Pariwisata Kab. Samosir pada hari, Sabtu 23 Juli 2016 di PIS untuk mengisi acara, penampilannya tidak kalah menariknya dari penampilan 32 peserta group band yang sudah manggung.

Saat beraksi di pentas berlatar Danau Toba, Lolox mampu mengundang perhatian dan menghibur ratusan penonton yang hadir di Pantai Indah Situngkir (PIS). Diatas panggung, sebelum mengundang tawa, Lolox menyebut bahwa sebenarnya Samosir jauh lebih hebat dari Bali.

"Ini kali pertama saya tampil mengisi acara di tepi pantai, dan saya sangat bangga bisa tampil di panggung festival band Horas Samosir Fiesta Kabupaten Samosir. Karena sebenarnya, Samosir jauh lebih hebat dari Bali," kata Lolox.

Lolox hadir di panggung menghibur para penonton, setelah penampilan Smansa band dari Siborong-borong, sebagai peserta terakhir yang tampil di pentas band festival berlangsung.

Pantauan wartawan, Sabtu (23/07) hingga pukul. 22.30 wib, ratusan penonton masih tetap antusias mengikuti jalannya acara. Hadir juga Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, Wakil Bupati Ir. Juang Sinaga beserta rombongan SKPD Kabupaten Samosir. (Helbos)



Posted By Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore