Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

PARIWISATA

Ini Nama-nama Band Yang Tampil Di PIS

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Sabtu 23 2016, 18:13 WIB
Last Updated 2020-12-05T09:43:41Z
Group Dance SMA Negeri 2 Parbaba saat mengisi acara hiburan di Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016, Sabtu (23/07) di PIS.

Samosir, Bona Pasogit

Sesuai daftar peserta yang sudah sampai kemeja panitia, tercatat sebanyak 32 group band yang akan tampil berkompetisi pada Band Festival Horas Samosir Fiesta 2016 yang digelar Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir di Pantai Indah Situngkir (PIS), Sabtu (23/07).

Berikut nama-nama band yang datang dari beberapa Kabupaten/kota di Propinsi Sumatera Utara yang akan tampil dengan lagu wajib "Ayo kita Ke Samosir" ciptaan Lamhot Sihombing :

Ansamble band (Carry Sihombing) dari Medan, Bangso Batak (Chandra Silitonga) Lubuk Pakam, Boraspati Medan, BPKB (Albert) Pematang Siantar, Breath Medan, Bring Me Down (Abdi Surya) Serbelawan-Siantar, Equaliz Medan, GPS (Sirintis Dalan) Medan, Heaven SKY (Brian Tobing) Medan, Ignatius SMA N 1 Lima Puluh.

Lensa Band dari Kota Kisaran, Libra (Ari) Parapat, Marcedes Pangururan, Martabe Humbang Hasundutan (Humbahas), Mobjazs (Muklis Barus) Medan, Moderatones Medan, Parel SKY Project Medan, Nauli Medan.

Ocean band asal Samosir, Pendidikan Gerejawi STAKPN Tarutung, Qustions Universitas HKBP Nomensen Medan, Rastapada Pematang Siantar, Samosir Dream Buhit Pangururan, Scal Of The Soul Etno USU & Friends Medan.

SKA Merkunjo Medan, Smansa Siborong-borong, Tada Tada Latino Balige, Tobakustik (Denragarcia) Tomok, Thrapeo (Partogi Situngkir) Medan, US Medan, Rahasia Medan dan satu group band luar propinsi yang datang dari Batam yang diberi nama Preman Band.

Pantauan wartawan, Sabtu (23/07) hingga pukul. 17.55 wib band festival samosir Fiesta 2016 yang berlangsung di Pantai Indah Situngkir, tampak ribuan penonton masih tetap antusias menyaksikan penampilan para group band yang masih akan tampil unjuk kebolehan diatas panggung. (Helbos)



Posted By Helbos Sitanggang

TRENDING TOPIKMore