Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

SAMOSIR

Ini Rangkaian Kegiatan Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Samosir Ke XIII

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Minggu 26 2017, 09:34 WIB
Last Updated 2017-02-26T02:34:50Z
Samosir, Bona Pasogit

Perayaan hari jadi Kabupaten Samosir ke XIII tahun 2017 dengan thema "Hari Jadi XIII Kabupaten Samosir Menjadi Momentum Untuk Kita Satukan Tekad Dan Langkah Mewujudkan Samosir Sejahtera, Mandiri, Dan Berdaya Saing Berbasis Pariwisata Dan Pertanian" akan dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 25-27 Februari bertempat di tanah lapang Pangururan.

Dan berikut rangkaian kegiatan untuk memeriahkan perayaan hari jadi ke XIII Kabupaten Samosir tahun ini :

- Hari pertama, Sabtu 25 Februari 2017, acara pameran pembangunan dan hiburan rakyat.

- Hari kedua, Minggu 26 Februari 2017, acara kebaktian raya Oikumenis, hiburan rakyat dan lucky draw.

- Hari terakhir, Senin 27 Februari 2017, acara nasional puncak peringatan hari jadi ke XIII Kabupaten Samosir, hiburan rakyat dan lucky draw.

Perayaan hari jadi ke XIII tahun ini, dibuka secara resmi oleh Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM dan Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Samosir, Sabtu (25/02/2017).

Rapidin dalam sambutannya, mengajak seluruh masyarakat untuk saling bekerjasama dengan pemerintah membangun Samosir lebih baik. "Pemerintah dan masyarakat, harus saling kerjasama, bahu membahu, saling mengisi untuk membangun Samosir, sehingga terciptanya Samosir menjadi daerah tujuan wisata, serta terciptanya kesejahteraan masyarakat Samosir," ajak Bupati.

Tidak hanya itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga kebersihan. "Saya juga mengajak seluruh masyarakat Samosir untuk saling menjaga kebersihan. Sebab dengan kebersihan, pariwisata akan maju," tutupnya. (Hreys)

Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Adalah Racun Yang Mematikan.
Mari Bersama Selamatkan Generasi Bangsa Ini Dari Bahaya Narkoba Dan Obat-obat Terlarang Lainnya.


Foto Bupati Samosir didampingi Istri, Wakil Bupati, Kejari Samosir Edward Malau, dan beberapa anggota DPRD Samosir saat mengunjungi Stand Kejaksaan Negeri Samosir, Sabtu (25/02/2017).

TRENDING TOPIKMore