Seputar Bona Pasogit Samosir

Kawasan Danau Toba, Samosir


Bantu Tekan Subscribe 🙏

OLAHRAGASAMOSIRUMUM

Kapolres Samosir Angkat Bendera Lepas Kegiatan Bangun Soliditas Dengan Berbagai Instansi

SEPUTAR BONA PASOGIT SAMOSIR
Jumat 21 2024, 13:02 WIB
Last Updated 2024-06-21T06:02:56Z
Sesi foto bersama usai melakukan berbagai kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

SAMOSIRKapolres Samosir, AKBP. Yogie Hardiman, SH, S.Ik, MH, mengangkat bendera untuk memulai kegiatan membangun soliditas dan solidaritas dengan berbagai instansi dilingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir, Jumat (21/6/2024).


Berbagai kegiatan yang dilakukan diantaranya, jalan santai bersama dan senam pagi bersama dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan dimulai sekitar pukul 07.40 WIB, diikuti Kejari Samosir, Koramil se-Kabupaten Samosir, Forkopimca se-Kabupaten Samosir, serta pimpinan perbankan Kabupaten Samosir, bersama jajaran PJU, personel Polres, dan Polsek Jajaran.

Start kegiatan jalan santai dengan rute, Mako Polres Samosir, Jl. Danau Toba, Jl. Putri Lopian, hingga Pelataran Totem Dunia Water Front City, kemudian menyusuri Alur Water Front City Pangururan, Tepi Coffee, kembali ke Jl. Danau Toba dan berakhir di Mako Polres Samosir.


Usai jalan santai bersama, dilanjutkan dengan senam pagi bersama dipimpin oleh instruktur senam di Lapangan Mako Polres Samosir berlangsung hingga pukul 09.00 WIB.

Setelah kegiatan lainnya, yakni olahraga voli dan tenis meja berakhir, seluruh peserta menikmati snack dan minuman yang telah disediakan panitia.

Acara diakhiri dengan sesi berfoto bersama dan bernyanyi bersama, menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di lapangan Mako Polres Samosir.


Kasi Humas Polres Samosir, Brigpol. Vandu P. Marpaung kembali menegaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan soliditas serta solidaritas antar instansi di Kabupaten Samosir, agar bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Brigpol Vandu P. Marpaung menyebut, soliditas dan solidaritas seluruh instansi di Kabupaten Samosir ini adalah wujud kebersamaan menjelang hari Bhayangkara ke-78.

"Melalui semangat kebersamaan yang terjalin hari ini, kita berharap seluruh instansi di Kabupaten Samosir dapat terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," singkat Vandu Marpaung. (Rey S)


NARKOBA DAN OBAT TERLARANG ADALAH RACUN MEMATIKAN.
MARI BERSAMA KITA SELAMATKAN GENERASI BANGSA INI DARI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DAN OBAT-OBATAN TERLARANG LAINNYA.

TRENDING TOPIKMore